0814 Nomor Kartu Apa?dan berikut Penjelasannya!

0814 Nomor Kartu Apa?dan berikut Penjelasannya! - Ini Adalah Kartu Dan Provider Yang Digunakan - Kebutuhan masyarakat akan telepon genggam saat ini sangat tinggi. Hal ini dikarenakan ponsel sudah menjadi kebutuhan tingkat primer sehingga hampir setiap orang memilikinya. Tentunya dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan handphone, maka kebutuhan akan provider card juga semakin meningkat. Disini kami akan membahas mengenai Nomor 0814.

0814 Nomor Kartu Apa

0814 Nomor Kartu Apa

Salah satu provider terlaris di pasar Indonesia adalah Indosat. Bahkan satu pengguna ponsel dapat memiliki beberapa nomor kartu Indosat. Tidak hanya melayani komunikasi melalui telepon dan SMS, Indosat juga menyediakan paket internet. Hal ini dikarenakan dunia sudah memasuki dunia global sehingga dunia internet sangatlah penting. 

Terlepas dari keberadaan semua nomor tersebut, penting untuk diketahui bahwa setiap nomor penyedia ponsel yang dijual ternyata memiliki kode uniknya sendiri. Nomor tersebut tampaknya menjadi ciri khas penyedia. Ciri khas nomor telepon yang membedakan satu dengan yang lain adalah bagian depan nomornya. Coba periksa kontak Anda di mana ada beberapa nomor dengan empat nomor depan yang sama.

Dengan ciri-ciri tersebut, akan lebih mudah bagi Anda untuk mengetahui nomor mana dari provider yang akan dihubungi. Biasanya hal ini penting agar Anda bisa mengetahui perkiraan tarif yang akan Anda keluarkan nanti saat menelepon atau SMS orang tersebut. Dari sekian banyak nomor yang mirip, Anda mungkin menemukan nomor 0814.

Jadi 0814 Nomor Kartu Apa?

Nomor 0814 adalah nomor dari provider Indosat untuk 3G dan 5G. Tentunya nomor kartu indosat akan sangat membantu Anda untuk selalu terhubung dengan semua kontak yang ada di ponsel Anda.

Manfaat Paket Internet IM3 Ooredoo

Pulsa Safe

Fitur Pulsa Safe dijamin akan membuat Anda tidak mati saat kuota internet utama Anda habis. Soalnya, kamu akan tetap bisa berinternet meski kuota sudah habis. Terlebih lagi, Pulsa Safe tidak memotong pulsa Anda. Hanya saja, kecepatan internet Anda akan diturunkan. Anda dapat berselancar dengan kecepatan 64kbps. Nah, cukup berkirim pesan lewat WhatsApp atau browsing media sosial. 

Baca Juga: 0819 Nomor Kartu Apa? dan Berikut Penjelasanna!

Banyak Pilihan Paket Internet

Layanan IM3 Ooredoo memiliki banyak pilihan paket internet. Kuota data tidak dibagikan. Meski kuota habis, tetap ada fitur Pulsa Safe.

Harga Murah

Selain memiliki banyak pilihan, harga yang ditawarkan paket internet IM3 Ooredoo cukup murah. Misalnya, paket Freedom U dengan kuota utama 7 GB dan aplikasi 20 GB ditawarkan hanya dengan Rp. 80.000.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang Nomor 0814, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel