0822 Nomor Kartu Apa? dan Berikut Penjelasannya!

0822 Nomor Kartu Apa? Wilayah Mana? dan Berikut Penjelasannya!  - Setiap nomor ponsel memiliki 4 digit awal yang berbeda dari nomor operator lain. Angka atau kode tersebut disebut kode awalan. Tujuannya adalah sebagai identitas penyedia. Salah satu nomor depan kartu seluler adalah 0822. Artikel ini akan membahas mengenai Nomor 0822.

0822 Nomor Kartu Apa

0822 Nomor Kartu Apa

Apakah Anda memiliki teman yang nomor teleponnya memiliki awalan 0822? Apakah Anda tahu nomor berapa itu? Jika Anda tidak memiliki nomor ini, banyak orang tidak tahu nomor provider mana itu. Banyak orang enggan menelepon nomor yang tidak sama dengan kartu providernya karena selalu memiliki tarif yang lebih tinggi daripada menelepon provider lain. Karena itu, mereka terlebih dahulu mencari tahu penyedia mana yang harus dihubungi. Salah satunya dengan melihat nomor depannya.

Sebagian besar penyedia memiliki lebih dari satu nomor awalan, sehingga banyak pengguna yang tidak mengetahui nomor utama penyedia tersebut. Oleh karena itu akan sangat bermanfaat jika ada situs yang membahasnya.

Nomor 0822

Sekarang Anda tahu 0822 adalah nomor untuk operator apa. Bagi Anda pengguna Telkomsel tidak perlu khawatir kehabisan pulsa jika menghubungi nomor telepon karena operatornya sama. Kartu providernya sudah diketahui sekarang, bagaimana dengan daerahnya? 

Meski beda wilayah, tarifnya sama. Berbicara tarif telepon dan SMS Telkomsel untuk sesama dan provider lainnya, harganya cukup mahal. Untuk satu SMS saja harganya dua kali lipat dibanding provider lain, bahkan untuk sesama nomor Telkomsel. Simak pembahasan tarifnya sebagai berikut.

Tarif Telpon dan SMS Telkomsel

Untuk sesama Telkomsel, tarif telepon dibagi dua. Pertama dari pukul 00.00 hingga 16.59 WIB. Harga nelpon 103 rupiah per 5 detik dan berlaku sampai 60 detik pertama nelpon. Kemudian untuk 60 detik berikutnya menjadi 31 rupiah per 5 detik. Tapi untungnya untuk hari Minggu tarifnya berubah menjadi 182 rupiah per 10 detik hingga 5 menit. Setelah itu anda akan mendapatkan bonus handphone sebesar 0 rupiah selama 10 menit. Kemudian skema akan berulang.

Baca Juga: 0821 Nomor Kartu Apa? dan Berikut Penjelasannya

Paket Jumbo siang Opr dan Jumbo malam All Opr bisa kamu dapatkan dengan harga 16.500 rupiah. Anda akan mendapatkan 350 menit panggilan dalam waktu sesuai dengan paket yang diambil. Total durasi panggilan adalah 120 menit. Ada juga paket Jagoan Serbu Malam (Sabtu) dengan harga 4.250 rupiah, berlaku 1 hari dan total durasi panggilan sama yaitu 120 menit.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang Nomor 0822, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel