Inilah Keunggulan iPhone 13 Pro yang Perlu Kamu Ketahui!

Keungulan iPhone 13 Pro Buka Baterai 3.095mAh dan Modem Qualcomm X60 5G - Sama seperti seri iPhone 13 telah resmi mulai dijual, blogger teknologi China WekiHome merilis teardown dari iPhone 13 Pro. Video merinci semua komponen utama dalam model Pro kecil tahun ini dan kita bisa belajar kapasitas baterainya tepat 3.095mAh.

Keungulan iPhone 13 Pro

iPhone 13 Pro

Ini adalah keuntungan yang cukup besar dibandingkan dengan sel 2.815mAh pada iPhone 12 Pro tahun lalu dan Apple mengatakan model baru harus bertahan hingga 1,5 jam lebih lama dengan sekali pengisian daya dibandingkan dengan pendahulunya. Baterai berbentuk L kali ini dan dibuat oleh Sunwoda Electronic Co.

Secara keseluruhan, jeroan 13 Pro tidak jauh berbeda dari 12 Pro meskipun ada banyak penyesuaian. Bit lain yang menarik adalah layar 120Hz yang disediakan oleh Samsung. Raksasa teknologi Korea juga merupakan pemasok utama untuk RAM sementara Kioxia Jepang bertanggung jawab atas memori flash. Apple juga memperbarui modem 5G ke Qualcomm X60 dan menggunakan Taptic Engine yang sedikit lebih kecil kali ini. Lihat pembongkaran lengkap di tautan sumber di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel