Spesifikasi Seri Samsung Galaxy S22 versi Terbarunya

Spesifikasi Seri Samsung Galaxy S22 tidak akan digunakan di bawah kamera layar, kata Ice Universe - Kami tahu itu akan datang, tetapi itu berulang – seri Galaxy S22 tidak akan memiliki kamera di bawah layar. Samsung merilis ponsel pertamanya dengan UDC, tetapi hanya memotret dalam resolusi 4 MP dan lebih dimaksudkan untuk panggilan video. Jika Anda benar-benar ingin mengambil selfie dengan Z Fold3, Anda dapat menggunakan kamera 10 MP pada layar penutup (atau membuka ponsel dan menggunakan kamera utama).

Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S22

Dari apa yang kita dengar, Galaxy S22 dan S22 + akan mendapatkan peningkatan besar ke kamera belakang mereka, termasuk sensor utama 50 MP, kamera tele 12 MP dengan pembesaran optik 3x yang sebenarnya (mungkin dengan panjang fokus variabel) dan modul ultra wide 12 MP. Jika kamera selfie adalah unit 10 MP punch-holed yang sama, kami pikir banyak yang masih akan senang dengan perubahan kamera.

Galaxy S22 Ultra akan memiliki pengaturan yang mirip dengan pendahulunya, meskipun dengan kamera tele yang ditingkatkan. Keduanya akan memiliki fungsi zoom berkelanjutan, mulai dari 3x untuk satu dan 10x untuk yang lain, bersama dengan senor yang lebih besar dengan resolusi 12 MP. Kamera utama dan ultra lebar mungkin mendapatkan beberapa tweak, tapi hanya itu. Hal yang sama berlaku untuk kamera 40 MP di bagian depan.

Jika Anda memeriksanya maka Anda akan melihat bahwa kamera 4 MP di bawah layar tidak menghasilkan foto yang layak andalan (tetapi Fold memiliki cara yang lebih baik untuk mengambil selfie).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel