Spesifikasi iPhone 14 akan Hadir dengan Opsi Penyimpanan Hingga 2TB

Spesifikasi iPhone 14 akan Hadir dengan Opsi Penyimpanan Hingga 2TB - Kami masih sekitar satu tahun lagi dari seri iPhone 14, tetapi desas-desus tentang iPhone generasi berikutnya sudah mulai melakukan putaran di Internet, dengan yang terbaru mengklaim Apple akan menggandakan penyimpanan maksimum pada iPhone tahun depan.

Spesifikasi iPhone 14

Spesiikasi iPhone 14

Apple menggandakan penyimpanan maksimum pada iPhone 13 tahun ini, dengan model Pro dan Pro Max datang dalam trim 1TB. Dan jika sumbernya akurat, kita akan melihat jajaran iPhone 14 dilengkapi dengan penyimpanan QLC 2TB.

Sumber itu tidak secara eksplisit menyebutkan model apa pun, tetapi jika Apple benar-benar berencana untuk menawarkan penyimpanan 2TB, kita mungkin akan melihatnya pada varian Pro dan Pro Max, dengan kapasitas pada sisanya diperkirakan akan meningkat dari 512GB menjadi 1TB.

iPhone 14 akan Hadir dengan Opsi Penyimpanan Hingga 2TB

Kami tidak tahu mengapa Apple memutuskan untuk lebih meningkatkan penyimpanan maksimum pada iPhone tahun depan, tetapi kami berspekulasi fitur kamera baru adalah salah satu alasan untuk benjolan dalam kapasitas penyimpanan. Lagi pula, Anda memerlukan setidaknya 256GB penyimpanan pada model Pro dan Pro Max tahun ini untuk merekam video ProRes dalam resolusi 4K pada 30 FPS. Versi 128GB terbatas pada video 1080p 30 FPS ProRes.

Yang mengatakan, kami sarankan Anda mengambil informasi ini dengan sedikit garam karena tidak berasal dari Apple. Selain itu, kami beberapa bulan lagi dari peluncuran jajaran iPhone 14, dan rencana selalu dapat berubah sebelum produk akhir tiba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel