Spesifikasi Samsung Galaxy S22

Spesifikasi Samsung Galaxy S22 - Unit dummy Samsung Galaxy S22 Ultra muncul dalam bidikan langsung - Kami telah melihat render seri Galaxy S22 Samsung yang akan datang dengan yang S22 Ultra menyajikan desain belakang yang menarik dan rumor tentang slot S Pen. Sekarang, xleaks7 dan CoverPigtou telah bekerja sama untuk memberi kami tampilan pertama kami di unit boneka Galaxy S22 Ultra dalam foto langsung disertai dengan video langsung pendek.

Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S22 dummy

Bentuk keseluruhan perangkat tampak sangat mirip dengan Galaxy Note20 Ultra tahun lalu yang lebih lanjut menekankan rumor baru-baru ini bahwa itu mungkin berakhir menjadi Note22 Ultra sebagai gantinya. Berdasarkan render dari OnLeaks, S22 Ultra/ Note22 Ultra akan mengusung layar dual-curved 6,8 inci. Perangkat ini memiliki benjolan kamera berbentuk P yang berbeda di bagian belakang yang seharusnya menampung hingga empat kamera.

Bocoran baru juga menyebutkan rumor slot S Pen benar meskipun unit boneka tidak memiliki potongan stylus. Tombol volume dan daya semuanya terletak di sisi kanan. Apa pendapat Anda tentang desain ini? 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel