Spesiikasi iPad Pro dari Apple dengan Log Kaca Pengisian MagSafe

Spesifikasi iPod Pro - Apple diduga mengerjakan prototipe iPad Pro dengan log kaca pengisian MagSafe - Apple tidak pernah terlalu cerewet dalam hal rencana masa depan dan RnD. Namun, sebagian besar analis percaya bahwa kita dapat mengharapkan iPad vanili dan iPad Air yang diperbarui, serta model Pro baru pada tahun 2022. Anda dapat membaca lebih banyak prediksi tentang iPad dasar dan Air di sini sementara kami fokus pada desain iPad Pro yang baru.

Spesifikasi iPad Pro

Spesifikasi iPad Pro

Pertanyaan tentang pengisian nirkabel telah menjadi topik untuk diskusi pada dasarnya sejak Apple meluncurkan teknologi pengisian nirkabel MagSafe untuk iPhone. Sesuai obrolan terbaru dari orang dalam industri, Apple sudah bereksperimen dengan setidaknya satu prototipe iPad Pro 2022 dengan MagSafe di dalamnya.

Nah, variasinya, yaitu. Sumber mengklaim bahwa Cupertino sangat ragu-ragu untuk menukar logam tradisional iPad kembali dengan kaca untuk memfasilitasi pengisian nirkabel. Sebaliknya, solusi yang diusulkan adalah logo Apple kaca besar, mirip dengan model MacBook terbaru. Prototipe diduga juga memiliki magnet beefier untuk mencegah detasemen disengaja.

Kita harus bertanya-tanya apakah Apple benar-benar merencanakan atau apakah bahkan mungkin untuk menggunakan sistem pemasangan magnet MagSafe dengan cara yang lebih umum sebagai cara untuk memasang aksesori seperti keyboard dan berdiri di iPad dengan cara yang mulus dan bersih. 

Itu akan sangat menarik untuk dilihat, terutama untuk keyboard karena beberapa pengguna telah mengeluhkan menguras baterai yang berlebihan dari Magic Keyboard yang terpasang. Mungkin model yang lebih baru akan dirancang untuk mengisi daya tablet adalah beberapa cara, sebagai semacam dermaga, daripada lintah dari baterainya.

Berbicara tentang baterai, sebagian besar sumber setuju bahwa iPad Pro berikutnya kemungkinan akan memiliki paket yang lebih besar di dalamnya. Juga pada daftar potensial penambahan baru - modul kamera yang mirip dengan yang ada di iPhone 13, panel OLED bertumpuk ganda yang berpotensi baru dan lebih terang. Mungkin bahkan yang memiliki takik untuk menyatukan estetika dengan garis MacBook? Meskipun, yang terakhir untungnya belum muncul di pabrik rumor hampir sesering mungkin. 

Kita bahkan mungkin melihat debut chip Apple M2. Setelah semua Apple mengalami peningkatan yang bagus dalam penjualan iPad di Q4 sehingga mungkin masuk akal untuk memperbaikinya lebih agresif. Setidaknya model Pro, yaitu Mini baru tampaknya menginjak jari-jari kaki iPhone 13 dan penjualannya, jadi kami tidak mengharapkan pergerakan besar di sana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel