Bocoran Desain dan Spesifikasi Motorola Frontier

Bocoran desain dan spesifikasi Motorola Frontier - Bulan lalu kami mendengar tentang flagship Motorola yang akan datang dimasa depan yang akan memulai dengan sensor kamera ISOCELL HP1 200MP Samsung dan chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus dan akhirnya kami memiliki gambar untuk tampilan pertama di perangkat tersebut. Orang-orang di WinFuture telah memperoleh gambar resmi dari Motorola Frontier 22 di samping lebih banyak konfirmasi spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Motorola Frontier

Spesifikasi Motorola Frontier

Ponsel ini memiliki benjolan kamera yang mencolok dengan potongan besar untuk kamera utama 200MP yang diduga. Sensor itu dikatakan menampilkan OIS dan akan bergabung dengan kakap ultrawide 50MP dan modul telefoto 12MP yang mampu zoom optik 2x. Bagian depan mengemas pOLED 6,67 inci melengkung dengan refresh rate 144Hz dan kamera selfie 60MP. Di tempat lain kita mendapatkan konfirmasi chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus yang akan dipasangkan dengan RAM 8/12GB dan penyimpanan 128/256GB.

Baterai 4.500 mAh dengan pengisian kabel 125W dan pengisian nirkabel yang akan bervariasi antara kecepatan 30W dan 50W. Untuk sisi perangkat lunak akan dilengkapi oleh Android 12 dengan antarmuka MyUX Motorola di atasnya. Motorola Frontier diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Juli tetapi rincian harga belum tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel