Bocoran Spesifikasi Realme 9 Pro+ yang Akan Resmi Rilis

Realme 9 Pro+ resmi akan rilis, berikut informasi detail dengan bocoran spesifikasi utama - CEO Madhav Sheth mengungkapkan bahwa akan ada Realme 9 Pro + dalam masa perjalanan, sekarang akun Twitter perusahaan telah membuatnya resmi – ini akan menjadi ponsel pertama yang menyandang sebutan "Pro +" di antara seri nomor Realme.

Realme 9 Pro+

realme 9 pro+

Tentu saja, Realme 9 Pro+ sendiri belum diresmikan. Sejauh ini, semua informasi resmi yang kami miliki tentang keduanya adalah bahwa keduanya mungkin akan diluncurkan di India, tidak lama setelah 9i tiba (penjualan dimulai pada 22 Januari). Kita dapat melihat ke sumber tidak resmi untuk mengintip apa yang akan datang. Sebelumnya, @OnLeaks dan Smartprix bermitra untuk mengungkapkan spesifikasi dan gambar Realme 9 Pro, sekarang mereka telah melakukan hal yang sama untuk Pro +.

Kedua model akan dilengkapi dengan kamera yang berbeda. Nah, kamera utama yang berbeda harus kita katakan - Pro biasa akan memiliki modul 64MP, Pro + akan menampilkan kamera lebar 50MP (sensor Sony kustom) dengan Optical Image Stabilization. Kebocoran sebelumnya menunjukkan bahwa kamera 50MP akan menggunakan sensor gambar 1 / 1,56 "dengan piksel 1,0 μm (2,0 μm dengan binning) dan lensa f / 1.8. Kedua ponsel juga memiliki ultrawide 8MP dan pembantu 2MP, ditambah kamera selfie 16MP yang dipasang di punch-hole.

Pro + akan didukung oleh Dimensity 920, sedangkan Pro reguler akan mendapatkan Snapdragon 695 (kedua chip 6 nm dari pengebolan TSMC). Model Plus akan memiliki layar Super AMOLED 6,43 "lebih kecil dengan refresh rate yang lebih rendah, 90 Hz, dibandingkan dengan panel 6,59" 120 Hz pada Pro biasa. Ini akan menjadi perangkat yang lebih kecil dari keduanya, itu berarti baterai yang lebih kecil juga (4.500 mAh vs 5.000 mAh), meskipun akan lebih cepat untuk mengisi daya pada 65W (9i dan 9 Pro do 33W).

Info yang belum dikonfirmasi dari beberapa bulan yang lalu mengungkapkan bahwa seri Realme 9 akan memiliki empat model, sejauh ini realme 9 vanilla sudah pudar. Keempatnya diperkirakan akan diluncurkan pada Q1 tahun ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel