Spesifikasi TCL 30 dan 30+ Bocor dalam Render yang Tampak Resmi

Spesifikasi TCL 30 dan 30+ bocor dalam render yang tampak resmi - Di CES tahun ini, TCL meluncurkan 30 V 5G dan 30 XE 5G, dua perangkat pertama dalam 30 keluarga terbarunya. Tapi mereka ini pastinya bukan satu-satunya, jika kita menilai dari berapa banyak anggota keluarga TCL 20 tahun lalu.

Spesifikasi TCL 30 dan 30+

Spesifikasi TCL 30 dan 30+

Menambahkan bahan bakar ke spekulasi kami di atas adalah render yang bocor yang dapat Anda lihat di bawah ini, yang dimaksudkan untuk menggambarkan TCL 30 dan TCL 30 + yang akan datang dalam semua kemuliaan mereka.

Render terlihat cukup resmi, yang membuat kita berpikir TCL bisa mengungkap handset ini segera. Dan itu akan menjadi hal yang hebat, karena praktis tidak ada informasi tentang mereka apa pun yang dapat ditemukan bocor sejauh ini.

Apa yang dapat kita pastikan dari gambar cukup jelas: baik TCL 30 dan 30+ memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping yang tertanam di tombol daya yang duduk di sisi kanan, lebih rendah daripada di kebanyakan ponsel lainnya. Kedua model memiliki sistem kamera belakang tiga kali lipat dan layar dengan takik berbentuk U yang terpusat, yang terlihat seperti ledakan dari masa lalu di era kamera selfie hole-punch ini.

Di bagian belakang di bawah apa yang tampaknya menjadi sensor kamera utama kita menemukan tulisan "kamera AI 50 MP" pada kedua perangkat, dan yang memberi tahu Anda tentang resolusi penembak utama tetapi tidak apa-apa tentang ukurannya. Mari kita tunggu TCL untuk membuat pejabat ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel