Uji Coba Android 12L Beta 2 Super Canggih!

Android 12L Beta 2 sekarang sudah tersedia untuk perangkat yang telah memenuhi syarat - Pada Rabu sore, pihak Google telah mendorong Beta 2 yang dibangun dari versi Android 12 L ke perangkat yang memenuhi syarat. Baik pada segi gambar sistem dan OTA yang tersedia dari situs Google untuk Pixel 3a (XL) dan semua Piksel yang lebih baru. Semua pixel, kecuali Pixel 6 dan Pixel 6 Pro – yang telah berurusan dengan hal penundaan pembaruan untuk patch pada Desember lalu dan bisa diatasi untuk penundaan ini.

Android 12L Beta 2

Android 12L Beta 2

Android 12L Beta 2 membawa perbaikan dan pengoptimalan pada bug yang ada, serta adanya beberapa perbaikan untuk penyempurnaan dalam ukuran ulang ikon relatif terhadap ukuran layar. Ini juga menyelesaikan API dan perilaku sistem pada versi Android ini sehingga pengembang dapat mulai berfokus pada finalisasi aplikasi mereka dengan kompatibilitas build Android baru. Sebagai referensi, itu api level 32.

Android 12L adalah build Android mid-cycle yang dimaksudkan untuk mengoptimalkan kegunaan Android di berbagai faktor bentuk dan ukuran tampilan di tengah pergeseran industri ke arah perangkat yang dapat dilipat dan peningkatan adopsi tablet, ChromeOS, dan perangkat 2-in-1 untuk produktivitas.

Google juga menghadapi kritik atas bagaimana menangani pembaruan Pixel 6 dan 6 Pro Desember, yang mungkin terkait dengan mengapa belum ada Beta 2 yang dibangun untuk Pixels. Kami berspekulasi itu mungkin karena beberapa bermain-main perlu dilakukan dengan chip Google Tensor, yang belum pernah digunakan pada smartphone sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....