Spesifikasi Poco M4 5G dengan Kamera Utama Sebesar 50MP

Spesifikasi Poco M4 5G dengan Kamera Utama Sebesar 50MP - Xiaomi terus mengisi jajaran Poco-nya, yang mungkin akan segera menyambut anggota baru keluarga-M. Seperti perangkat lain dari merek, yang satu ini tampaknya menjadi variasi dari ponsel Xiaomi yang ada dengan beberapa tweak untuk membuatnya siap untuk pasar global.

Spesifikasi Poco M4 5G

Spesifikasi Poco M4 5G

Gambar yang bocor menunjukkan bahwa Poco M4 5G akan memiliki LCD 6,58 " dengan resolusi FHD + dan refresh rate 90 Hz (240 Hz touch sampling rate). Ini terdengar mirip dengan model Pro, tetapi yang satu ini akan didukung oleh tingkat chipset MediaTek yang lebih rendah - Dimensity 700 (bukan 810).

Pengaturan kamera mengikuti jalur yang sama – menjaga sensor 50 MP untuk kamera utama, tetapi menjatuhkan modul ultra wide (diganti dengan sensor kedalaman 2 MP). Juga, kamera yang menghadap ke depan turun menjadi 8 MP. Nah, "down" dibandingkan dengan Poco M4 Pro yang lebih mahal, sebenarnya ini adalah peningkatan dibandingkan kamera 5 MP dari Redmi 10 5G yang serupa.

Peningkatan lain atas Redmi adalah peringkat IP52 - tidak cukup baik untuk bertahan menyelam, tetapi cukup untuk menyelamatkan telepon dari percikan air yang tidak disengaja. M4 5G dilaporkan akan memiliki berat 200g dan menggunakan desain Poco merek dagang dengan pulau kamera lebar penuh.

Bagaimanapun, itu akan memiliki baterai 5.000 mAh, sangat mungkin dengan pengisian cepat (misalnya Redmi 10 5G melakukan 18W).

Poco F4 GT baru saja diumumkan awal pekan ini dan kami belum melihat apa pun tentang acara Poco berikutnya, tetapi kami berharap untuk mulai melihat teaser segera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel