Bocoran Spesifikasi Layar Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro

Bocoran Spesifikasi Layar Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro - Google telah menggoda Pixel 7 dan Pixel 7 Pro yang akan datang kembali pada konferensi pengembang I / O awal bulan ini, menunjukkan kepada kita kedua punggung mereka dan dengan demikian mengkonfirmasi bahwa itu menjaga desain visor kamera.

Spesifikasi Layar Google Pixel 7

Spesifikasi Layar Google Pixel 7

Jika Anda tertarik di sisi lain Pixel musim gugur ini, laporan baru hari ini ada di sini untuk disampaikan, dengan detail yang diakui tentang tampilan mereka. Mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu dan kemudian kami akan memberi tahu Anda bagaimana mereka ditemukan.

Jadi, Pixel 7 akan memiliki panel dengan resolusi 1080x2400 dan refresh rate 90 Hz, sedangkan layar Pixel 7 Pro mendapat resolusi 1440x3120 dan refresh rate 120 Hz. Jika Anda bertanya-tanya mengapa angka-angka itu terdengar akrab - itu karena mereka identik dengan apa yang diluncurkan Pixel 6 dan Pixel 6 Pro dengan tahun lalu.

Informasi ini berasal dari Android Open Source Project, di mana orang-orang giat di 9to5Google menemukan bahwa Google membuat dua driver tampilan baru, satu ditandai C10 dan P10 lainnya. Nama kode Pixel 7 adalah Cheetah (karenanya, "C"), sedangkan Pixel 7 Pro adalah Panther (karenanya, "P"). Penggalian ke dalam kode juga mengungkapkan bahwa Pixel 7 dan Pixel 7 Pro sebenarnya akan memiliki panel layar buatan Samsung yang sama persis dengan pendahulunya, dengan nomor model S6E3FC3 dan S6E3HC3, masing-masing.

Namun, Google juga telah bekerja untuk mendukung S6E3HC4, yang mungkin merupakan versi generasi yang lebih baru dari panel Pixel 6 Pro yang bisa berakhir di Pixel 7 Pro. Karena resolusi dan refresh rate tetap sama, satu-satunya peningkatan dapat datang dalam kualitas, kecerahan, konsumsi daya, atau kombinasi dari ini.

Pixel 7 akan menjadi sedikit lebih kecil dari Pixel 6, dan dengan demikian panel layar telah menyusut sesuai, menjadi 1mm lebih sempit dan 2mm lebih pendek. Di sisi lain, ukuran Pixel 7 Pro identik dengan Pixel 6 Pro, dan hal yang sama berlaku untuk layarnya.

Berita gembira lainnya yang menarik adalah bahwa layar Pixel 7 Pro akan memiliki mode 1080p asli, yang seharusnya meningkatkan penghematan baterai dalam Mode Daya Rendah. Pertama, desain yang serupa. Sekarang, spesifikasi layar yang sama. Sepertinya Pixel 7 dan Pixel 7 Pro mungkin hanya upgrade berulang dibandingkan dengan pendahulunya, dan tidak banyak lagi. Tapi kami masih berbulan-bulan lagi dari peluncuran mereka, jadi hal-hal bisa berubah tentu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....