Infinix Mengumumkan 180W Thunder Charge Akan Datang ke Flagship Akhir Tahun Ini

Infinix mengumumkan 180W Thunder Charge Akan Datang ke Flagship Akhir Tahun Ini - Infinix menggoda sistem Thunder Charge 180W yang akan datang awal pekan ini, sekarang perusahaan telah mengungkapkan lebih banyak detail tentangnya. Tidak seperti sistem 160W Ultra Fast Charge yang kami lihat tahun lalu (yang hanya sebuah konsep), Thunder Charge akan datang ke pasar akhir tahun ini – ini akan memulai debutnya di ponsel andalan yang belum disebutkan namanya.

180W Thunder Charge

180W Thunder Charge

Tujuan untuk pengisi daya 180W baru adalah untuk mendapatkan baterai 4,500mAh hingga pengisian 50% hanya dalam empat menit. Seperti pada VIP Infinix Note 12 akan ada Furious Mode, yang mengisi daya pada kecepatan maksimum, dan mode Normal, yang masih cepat tetapi menjaga suhu tetap rendah.

Infinix mengungkapkan detail ekstensif tentang sistem Thunder Charge. Ini akan menggunakan dua baterai 8C yang terhubung secara seri sehingga masing-masing hanya perlu menangani daya 90W. Itu masih banyak, jadi ada beberapa lapisan perlindungan dan peningkatan efisiensi untuk menjaga pembangkitan panas seminimal mungkin.

Pertama, Infinix bekerja dengan produsen baterai terkemuka untuk membuat desain lug multi-elektroda, yang mengurangi resistansi internal baterai lebih dari 50%. Kedua baterai tersebut diumpankan oleh tiga pompa pengisi daya dengan efisiensi konversi 99% (yang terbaik yang telah digunakan Infinix sejauh ini). Hal-hal ini mengurangi panas yang dihasilkan, tetapi tidak cukup untuk memastikan operasi yang aman.

Sistem Thunder Charge memiliki 111 mekanisme keamanan perangkat lunak dan perangkat keras. Mereka sedang mencari hal-hal seperti suhu tinggi, peningkatan tegangan, interferensi elektromagnetik dan sebagainya dan akan menghentikan proses pengisian jika ada yang salah.

Ada 20 sensor suhu yang memantau port USB, chip pengisian daya, baterai, dan lokasi utama lainnya. Sistem ini bertujuan untuk menjaga suhu ponsel di bawah 43°C untuk mengurangi degradasi baterai.

Untuk memastikan bahwa kabel pengisi daya dapat menangani beban, Thunder Charge akan menggunakan chip enkripsi khusus untuk memverifikasi keaslian kabel. Kabel lain dapat digunakan, juga pengisi daya Infinix dapat digunakan untuk mengisi daya gadget lain – namun, daya dibatasi hingga 60W atau 100W dalam kasus tersebut. Pengiriman Daya USB bergantung pada sistem serupa untuk memeriksa kemampuan kabel.

Thunder Charge telah menerima sertifikasi TÜV Rheinland Safe Fast-Charge System. Ponsel pertama dengan sistem pengisian cepat 180W Infinix akan hadir pada paruh kedua tahun ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....