VidMate Cash, Aplikasi untuk Menghasilkan Uang Terbaru 2022

VidMate Cash - Aplikasi untuk Menghasilkan Uang Terbaru - Tahukah Anda bahwa ada aplikasi yang dapat menghasilkan uang, hanya dengan ponsel Android Anda dan Internet beberapa tugas yang sangat sederhana dapat dilakukan untuk semua orang, bahkan pemula dapat segera mengetahuinya?

Apa itu VidMate Cash?

https://www.vidmatecash.com/id

VidMate Cash adalah aplikasi yang menawarkan fungsi untuk menonton video serta menu untuk mengunduh video, sehingga Anda dapat menonton bermain secara offline tanpa kuota internet.

Tidak hanya itu, sebagai hadiah setelah misi, Anda dapat menambahkan poin yang dapat Anda tukarkan dengan uang nanti, ketika Anda telah mengumpulkan banyak, dan segera menarik.

Fitur dan Manfaat Aplikasi VidMate Cash

Beberapa fiturnya adalah uang tunai VidMate Cash yang dapat Anda lihat sendiri dan merupakan referensi untuk pertimbangan sebelum menginstal dan menggunakan aplikasi penghasil uang ini.

Ukuran aplikasi yang ringan

Jika smartphone Anda hanya memiliki spesifikasi yang biasa, ukuran aplikasi diam-diam hanya 20 + Mb, sehingga menghemat memori dan tidak membebani kinerja ponsel Anda.

Oleh karena itu, kemampuan untuk menjalankan aplikasi dengan lancar dengan spesifikasi ponsel yang rendah dan bantuan koneksi internet akan membantu mempercepat proses melakukan tugas dan misi untuk mendapatkan lebih banyak titik muka.

Lebih dari 1000+ situs web

Ada banyak opsi situs web yang ditambahkan oleh penyedia, jadi mungkin ada lebih banyak referensi sebagai opsi favorit sesuai keinginan Anda. Seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, dan Instagram.

Unduh audio & video dalam kualitas tinggi

Jika Anda ingin menyimpan di galeri dan memori internal di ponsel, Anda dapat langsung mengetuk ikon tombol unduh, ada juga pilihan resolusi video sebelum mengunduh jika resolusi yang dipilih kecil, proses pengunduhan lebih cepat karena ukuran video lebih ringan.

Bagi yang ingin menyimpan kuota dan data, kamu bisa menggunakan fitur ini agar kamu tidak perlu lagi memuat video stream. Cukup temukan file video di memori internal atau di galeri telepon.

Penghemat Cerita Whatsapp

Siapa sangka aplikasi VidMate Cash memiliki salah satu fitur yang sangat berguna bagi Anda yang ingin menyimpan cerita dari aplikasi WhatsApp. Jika anda melihat ada cerita menarik yang juga berguna dari teman keluarga atau orang lain dalam daftar kontak, anda bisa langsung menggunakan fungsi menu ini, yang terletak di halaman beranda posisi kiri atas.

Keuntungan dari VidMate Cash

VidMate Cash memiliki banyak keunggulan, selain fitur-fitur di atas, ada beberapa hal untuk menggunakan aplikasi tersebut dan tampilan aplikasinya lebih mudah digunakan. Nah, dari sini orang dapat menyimpulkan untuk mengoperasikan VidMate Cash dapat dengan mudah dipahami.

Misi dan tugas mudah diikuti

Tentunya untuk mendapatkan poin atau nilai yang lebih banyak, kamu juga harus bisa menyelesaikan misi atau tugas yang ada di aplikasi, namun kamu tidak perlu khawatir dengan langkah-langkah yang perlu dilakukan, cukup sederhana, bisa kamu pahami dari tips tutorial yang telah diberikan.

Contoh untuk mendapatkan hadiah poin emas:

  • Download aplikasinya
  • Daftarkan akun baru
  • Gunakan aplikasi dalam waktu 3 hari

Sekarang cukup klik pada ikon tombol "Download" atau dapatkan sekarang sehingga Anda dapat menginstal atau menginstal aplikasi yang ditetapkan. Langkah selanjutnya adalah membuat dan mendaftarkan akun baru setelah menyelesaikan aplikasi yang telah diinstal selama tiga hari sehingga misi tugas kamu selesai dan value point secara otomatis meningkat.

Ada juga Misi Tugas Tonton Iklan Video

Dibandingkan dengan di atas, tugas model seperti itu lebih mudah dan lebih cepat, karena tanpa perlu mengunduh instalasi dan mendaftar pada saat yang sama, Anda tidak perlu menunggu lama 3 hari.

Jika Anda hanya menonton video yang ditampilkan dan ada iklan, Anda tidak perlu menunggu lama hingga iklan selesai

Penarikan mudah

Hanya dengan minimal Rp2000, proses penarikan uang dapat dengan mudah dilakukan tanpa harus menunggu waktu lama hingga terkumpul. Yang harus kamu lakukan adalah dengan mengklik tombol "Withdraw" dan uang tersebut akan ditransfer ke akun Gopay dan DANA kamu.

Cara Mengunduh dan Menginstal VidMate Cash

Pada tahap ini, pastikan koneksi data internet dihidupkan atau anda bisa menggunakan wi-fi, kita akan langsung simak berikut ini

Silahkan Anda mengunjungi alamat https://www.VidMateCash.com/id mengunjungi halaman ini!

  1. Setelah mengakses beranda halaman
  2. Pilih dan ketuk tombol "Instal Sekarang"
  3. Tunggu hingga unduhan aplikasi selesai
  4. Izinkan aplikasi yang tidak dikenal
  5. Kemudian lanjutkan ke "Instal"
  6. Selesai

Itu saja dan terima kasih telah mengunjungi kami di posting ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel