Realme Mengumumkan GT2 Explorer Master Akan Tiba pada 12 Juli 2022

Realme mengumumkan GT2 Explorer Master akan tiba pada 12 Juli 2022 - Realme GT2 Explorer Master sebelumnya dikonfirmasi tiba bulan ini oleh pejabat perusahaan. Hari ini kita mendapatkan tanggal pasti untuk acara resmi - itu akan terjadi pada 12 Juli, pukul 2 siang waktu Beijing. Ponsel ini seharusnya menjadi andalan perusahaan berikutnya, dan kami tahu itu akan berjalan di platform papan atas Qualcomm - Snapdragon 8+ Gen 1.

GT2 Explorer Master

GT2 Explorer Master

Ponsel Realme baru akan menjadi bagian dari seri Master yang baru dipisahkan (sebelumnya edisi Master hanyalah versi yang disesuaikan dari ponsel seri-X). Tahun lalu line-up terdiri dari dua mid-rangers, tapi kali ini di sekitarnya bertujuan lebih tinggi. GT2 Explorer Master akan memiliki chipset yang lebih kuat daripada Realme GT2 Pro tetapi kita harus menunggu sampai peluncuran resmi untuk melihat apakah itu akan menjadi peningkatan yang layak.

Spesifikasi yang bocor pada TENAA menunjukkan bahwa mungkin demikian - layar akan menjadi 6.7" AMOLED dengan hanya resolusi 1080p tetapi pengisian daya dilaporkan bergerak dalam tiga digit dengan dua varian - 100W dan 150W. Spesifikasi lainnya termasuk triple camera dengan dua sensor 50MP, RAM hingga 12GB dan penyimpanan 512GB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....