4 Daftar Film Drama Korea dengan Tema Keluarga

Daftar Film Drama Korea dengan Tema Keluarga - Drama Korea atau Drakor begitu digemari banyak orang di penjuru dunia termasuk Indonesia. Banyak sekali tema film di drama Korea ini dan yang terpopuler adalah bertemakan keluarga. 

4 Daftar Film Drama Korea dengan Tema Keluarga

Daftar Film Drama Korea dengan Tema Keluarga

Dikutip dari IndoTimes, drama Korea ini selalu mengalami perkembangan mulai dari visual, alur cerita, audio dan yang lainnya. Dengan itu tidak heran jika film ini digemari oleh banyak orang dari berbagai usia. 

Tidak hanya itu, film Korea digemari karena artis-artis di negara tersebut dikenal tampan dan cantik. Untuk kamu yang penasaran terkait film Korea yang terpopuler dengan tema keluarga bisa menyimak artikel ini hingga selesai. 

Reply 1988

Untuk kamu yang suka tema film keluarga, Reply 1988 bisa menjadi pilihan yang terbaik. Film satu ini dirilis pada tahun 2015 silam dan banyak dibintangi oleh artis top di Korea. 

Para artis di film tersebut seperti Go Kyung Pyo, Hye Ri (Sung Deok Sun), Ryo Joon Jeol (Kim Jung Hwan), Park Bo Gum (Choi Taek). Para artis tersebut berperan di film yang latar belakangnya seperti di tahun 1988

Dalam film tersebut menceritakan tentang 5 sosok remaja SMA yang hidup bertetangga di suatu daerah. Karena kedekatan tersebut, mereka terlihat sangat akrab dan sering mengadakan makan malam. 

My Golden Life

Salam satu film terpopuler yang pertama kali dirilis pada tahun 1017 adalah My Golden Life. FIlm ini cocok untuk ditonton bersama keluarga karena disutradarai langsung oleh Kim Hyung Seok. para artis top juga ikut andil seperti Park Si Hoo, Lee Tae Wan dan yang lainnya. 

Dalam film tersebut menceritakan tentang sosok gadis yang bernama Seo Ji An. Gadis ini diceritakan punya permasalahan keluarga yang cukup rumit sehingga membuat dia harus bekerja kerja sebagai karyawan kontrak. 

Seiring berjalannya waktu, ternyata gadis tersebut adalah putri orang kaya raya di Korea dan tertukar sejak kecil. Kisah ini jelas menarik dan untuk menontonnya, kamu bisa saksikan di Netflix. 

Once Again

Drama Korea yang berlatar belakang keluarga juga ada Once Again dan telah dirilis pada tahun 2020 silam. Di dalam film ini juga dibintangi artis top seperti Lee Min Jung, Chu Ho Jin Lee Sang Yeob dan yang lainnya. 

Drakor ini layak ditonton karena telah mendapatkan rating yang cukup tinggi dari penonton. Dalam film tersebut menceritakan tentang anggota keluarga yang terdiri dari ibu, bapak dan empat orang anaknya. 

Keluarga tersebut dikenal cukup rumit dan salah satunya adalah anak sulung dan keduanya telah bercerai. Sedangkan anak ketiga bekerja sebagai dokter dan hubungannya dengan sang suami tidak harmonis. 

Hi Bye, Mama

Film lain yang juga dirilis pada tahun 2020 juga ada Hi Bye, Mama dan dibintangi oleh Seo Woo Jin dan Kim Tae Hee. Dari alur ceritanya, film ini diklaim sebagai drama Korea terbaik untuk kategori tema keluarga. 

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Cha Yu Ri yang mengalami kecelakaan tragis. Parahnya waktu itu dia sedang mengandung anak dan ia pun meninggal sedangkan anak yang dikandung selamat. 

Semua drama korea bertema keluarga ini banyak sekali memberikan inspirasi bagi para penontonnya. Maka tidak heran jika beberapa drakor mendapatkan rating yang tinggi karena dinilai berkualitas dan ceritanya menarik. Film ini bisa kamu tonton di Netflix atau media online lainnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel