Cara Menyimpan Musik Tiktok Secara Gratis

Cara Menyimpan Musik Tiktok Secara Gratis - Tiktok memang dikenal sebagai platform yang didalamnya memuat banyak video terbaik. Namun, video dari Tiktok ini ternyata bisa juga diubah menjadi MP3 dan bisa digunakan untuk nada dering. 

Cara Menyimpan Musik Tiktok Secara Gratis

Cara Menyimpan Musik Tiktok Secara Gratis

Untuk mengubah video Tiktok tersebut, kamu bisa menggunakan https://tiktokio.com/id . Dari situs ini, kamu bisa mengunduh MP3 Tiktok terbaik dengan kualitas suara yang terbaik. 

Selain itu, pilihan pada situs tersebut karena memiliki fitur unggulan dan tidak dimiliki platform lain. Namun sebelum itu, kamu perlu memahami secara detail terkait cara menyimpan musik Tiktok secara gratis ke smartphone. 


Cara Mendownload dan Menyimpan Musik MP3 Tiktok ke Smartphone


Bagi kamu yang tertarik dan ingin mengunduh musik di Tiktok maka tinggal ikuti saja beberapa tutorial berikut:

  1. Buka aplikasi Tiktok di HP

  2. Cari video yang mengandung musik. 

  3. Setelah musiknya sesuai yang dicari, kamu klik tombol Bagikan pada Video. 

  4. Pilih Copy Link atau Salin Tautan. 

  5. Tutup aplikasi Tiktok dan buka browser di HP. 

  6. Ketikkan situs https://tiktokio.com/id di pencarian browser. 

  7. Tempelkan link video Tiktok yang sebelumnya telah disalin. 

  8. Klik Download dan pilih Unduh MP3

  9. Tunggu hingga musik Tiktoknya berhasil tersimpan di HP. 

Bila kamu menginginkan musik lain maka kamu tinggal ikuti saja tutorial seperti di atas. Hasil unduhannya ini nantinya bisa kamu gunakan untuk nada dering alarm, Whatsapp, Facebook atau yang lainnya. 

Keunggulan Tiktokio

Ada sejumlah alasan yang cukup banyak kenapa kamu harus memilih Tiktokio, diantaranya sebagai berikut:

Kuota Download tak Terbatas

Beberapa pengunduh Tiktok atau platform lain terkadang membatasi pengguna dalam hal mengunduh. Sehingga, ketika sudah mencapai kuota maka pengguna tidak bisa mendownload video lagi. 

Hal ini tidak berlaku di Tiktokio dimana kamu bisa mengunduh sebanyak mungkin video dan MP3. Dengan cara ini kamu diberikan kebebasan dan bisa mengunduh hingga lebih dari 100 konten setiap harinya. 

Support Semua Browser

Rata-rata proses download dengan Tiktokio itu menggunakan browser jika di akses lewat situs. Sementara itu, ada banyak sekali jenis browser yang sering digunakan oleh pengguna mulai dari Google Chrome, Mozilla dan yang lainnya.

Menariknya, Tiktokio support semua browser tersebut dan bisa untuk mengunduh video. Dengan fitur tersebut jelas akan menguntungkan pengguna karena tidak perlu mengunduh browser lain ke smartphone. 

Formatnya Bisa MP4 atau MP3

Dalam mengunduh konten, Tiktokio tidak hanya terbatas mengunduh musik atau MP3 saja. Kamu bisa memanfaatkan platform tersebut untuk mendownload video yang ada di Tiktok. 

Bahkan, kamu bisa mengunduh video dan musik sekaligus dari satu smartphone. Fitur-fitur seperti ini bisa dikatakan tidak banyak dimiliki oleh beberapa pengunduh Tiktok. 

Resolusi Video Berkualitas Tinggi

Dalam mengunduh video tidak terlalu penting banyaknya tetapi lebih ke kualitas. Percuma saja jika mengunduh banyak video tetapi gambar di dalam kontennya tidak terlihat jelas.

Namun, semua itu tidak akan terjadi di Tiktokio dimana semua kontennya beresolusi tinggi. Dengan seperti itu maka kamu bisa menonton gambar pada video dengan jelas. Bahkan, suara yang dihasilkan dari musik MP3 juga terdengar jelas seperti aslinya. 

Jadi cara menyimpan musik Tiktok dengan memakai iPhone bisa memakai browser pada smartphone. Kamu tinggal cari musik di Tiktok lalu buka browser dan mulailah untuk mendownload. Dalam proses download, kamu bisa memakai Tiktokio agar kualitas suaranya tetap bagus dan hasilnya lebih maksimal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel