Profil Pemain Timnas U-23, Lengkap dengan Tinggi dan Berat Badan

Berikut Profil Pemain Timnas U-23 yang bisa anda ketahui, Lengkap Tinggi dan tentang Berat badannya- Profil pemain Timnas U-23 Indonesia kali ini secara terperinci bisa dilihat juga dalam unggahan web AFC. Unggahan itu adalah skuad resmi dari tim peserta Piala Asia U-23 2024.

Profil Pemain Timnas U-23

Timnas Indonesia U-23

Dalam rilisnya yang diterbitkan oleh AFC itu lengkap dengan postur para pemain, baik tinggi badan maupun juga dengan berat badan. Bahkan juga sudah termasuk tempat dan tanggal lahirnya.


Biodata timnas Indonesia U-23


Kita tahu bahwa Klub masing-masing dari pemain juga disebutkan dalam daftar tersebut yang dirilis  oleh pihak AFC tersebut. Dengan begitu para penggemar timnas Indonesia U-23 bisa mudah mengenali pemain yang menjadi favoritnya.


Bahkan dari segi tinggi badan, pemain tertinggi di Timnas U-23 kali ini adalah Justin Hubner dengan 187 sentimeter. Sedangkan untuk pemain terpendek jatuh pada Arkhan Fikri dengan 165 sentimeter.

Sementara itu juga dari segi berat badan, pemain yang terberat badannya adalah Ernando Ari dan Daffa Fasya yang mana bermain keduanya sebagai penjaga gawang. Mereka tersebut kompak punya berat badan sebesar 79 kilogram.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel