10 Situs Pinjam Uang Secara Online Terpercaya sudah terdaftar OJK Indonesia

Situs Pinjam Uang Online Terpercaya sudah terdaftar OJK Indonesia - Kebutuhan masyarakat menjadi semakin beragam, jika sebuah keluarga tidak mampu memenuhi kebutuhan sehari-harinya, maka tidak dapat dipungkiri bahwa pasti akan ada utang di sana-sini. Alagi untuk keluarga yang memiliki kehidupan yang stylish nyentrik dan gengsi di tingkat tinggi. Tapi ini bukan sesuatu yang harus kita contoh. Cerita lain bagi keluarga yang ingin membuka bisnis / bisnis tetapi tidak memiliki modal yang cukup, Anda dapat mencoba meminjamkan modal / uang secara online di beberapa situs online yang sudah dipercaya dan yang terbukti meminjamkan uang kepada Anda.

Situs Pinjam Uang Secara Online Terpercaya



Tetapi setiap situs web memiliki aturan dan ketentuan yang berbeda, tetapi di sini saya akan menjelaskan 10 situs web tempat Anda dapat meminjam uang secara online yang dapat dipercaya di Indonesia, dan nanti silakan pilih sesuai selera pribadi Anda. Berikut adalah 10 situs pinjaman uang online terpercaya di Indinesia:

1. Home Credit.co.id


Situs web HomeCredit.co.id adalah salah satu situs web yang meminjamkan uang kepada komunitas melalui sarana online, dan sebenarnya tidak ada keraguan tentang buktinya. Karena sudah banyak orang minjam uang di situs ini. Sebenarnya HomeCredit sudah ada di Indonesia sejak 2013, tapi kita tidak tahu. Namun website ini rupanya menawarkan uang pinjaman sesuai dengan namanya, yaitu HomeCredit, yang artinya perusahaan memberikan pinjaman bagi masyarakat dalam pembelian perabot rumah tangga, alat erotis dan juga furniture yang dibutuhkan dalam pengiriman rumah keluarga.

Untuk cara pengajuan untuk minjam uang di HomeCredit adalah:
  1. Memiliki KTP Indonesia
  2. Minimal sudah berusia 21 tahun dan sudah bekerja/ memiliki penghasilan pasti
  3. Mengunjungi toko mitra HomeCredit yang terdekat di wilayah anda
  4. Memilih barang yang anda inginkan
  5. Apabila uang sudah cair barang yang anda pesan bisa di bawa pulang

2. Docktor Rupiah.com


Situs pinjaman uang online kedua adalah Doctor rupiah.com yang berada di bawah naungan PT. Solusi digital, namun website ini hanya melayani pinjaman uang di wilayah Jabodetabek. Transaksi di situs ini cukup sederhana, kami cukup mengisi formulir di situs dan menuliskan pinjaman secara nominal, maksimal bisa meminjam uang 8 jta. Setelah proses selesai, uang akan segera ditransfer kepada Anda, perusahaan akan memberikan rincian angsuran yang harus Anda bayar setiap bulan.

3. Taralite.com


Situs web Taralite.com adalah situs web pinjaman uang online di bawah naungan PT. Indonusa Bara Sejahtera. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2015 hingga saat ini, perusahaan ini juga telah menjadi OJK (Otoritas Jasa Keuangan Indonesia) sejak tahun 2017. Taralite juga telah tumbuh dan memiliki mitranya berturut-turut dalam bisnisnya dalam sistem pinjaman uang online, sementara mitranya adalah sebagai berikut:
  1. Hacktiv8 adalah sebuah lembaga yang memberikan bewasiswa bagi pelajar Indonesia yang bergerak dibidang Teknologi
  2. Jurnal untuk membantu perusahaan merapikan keuangannya
  3. Dekoruma.com adalah suatu usaha yang mana bergerak dibidang furnitur
Adapun syarat yang harus dilakukan untuk dapat meminjam uang di situs Taralite.com sebagai berikut:
  1. Punya KTP WNI
  2. Fotocoy Kartu Keluarga
  3. NPWP
  4. Kartu lkredit yang mempunyai pinjaman maksimal 4 limit
Proses pengajuan berkas, anda harus melalui beberapa tahap:
  1. Mengisi form yang sudah disediakan perusahaan
  2. Tunggu pihak perusahaan memverifikasi data anda
  3. Apabila data anda valid maka anda dimohon menandatangani kontrak/perjanjian setelah itu uang akan di transfer ke rekening bank anda

4. Tokopedia.com


Toko pedia.com adalah perusahaan marketplace ternama di Indonesia yang menawarkan layanan pinjaman uang online selain layanan online-Tokopedia.com. Dengan merek yang sudah dikenal banyak orang, tidak sulit bagi Tokopedia untuk melebarkan sayapnya di bidang pinjaman Unag online, ada beberapa perusahaan yang menjadi mitra, antara lain:
  1. CIMB Niaga
  2. Bank DBS
  3. Permata Bank
  4. BFI Finance
  5. Adira Finance, dan lainnya.
Produk yang ditawarkan Tokopedia dalam sistem pinjam uang online ada beberapa jenis di antaranya:
  • Pinjam uang Online tanpa jaminan
Uang yang dapat Anda pinjam dalam sistem ini setidaknya 1 jta - 500 jta, proses penarikan berkisar antara 1-7 hari. Jangka waktu pinjaman yang ditunjukkan Tokopedia adalah 1-36 bulan dengan bunga 1,09% - 3%.
  • Pinjam uang online dengan jaminan
Tentu saja, dengan meminjam dengan jaminan, Anda dapat meminjam uang dengan nilai nominal yang cukup besar, yang sesuai dengan kisaran minimal 1 jta - 5 miliar rupiah. Proses penarikan memakan waktu 3-14 jam kerja. Dengan jangka waktu pinjaman 6-96 bulan dengan suku bunga 0,58% - 2,25%.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa membaca informasinya di alamat berikut : https://www.tokopedia.com/pinjaman-online/

5. Credy.co.id


Situs web Credy.co.id adalah situs web pinjaman uang online yang didirikan pada tahun 2015. Jika daerah lain hanya memiliki pinjaman tanpa ampun, jika Anda menemukan berbagai jenis produk di perusahaan ini, termasuk:
  • Pinjaman tanpa slip gaji
  • Pinjaman Online pribadi
  • Pinjaman Online langsung cair
Syarat yang harus di penuhi adalah:
  1. Punya KTP WNI
  2. Punya Rekening Bank Aktif
  3. Usia minimal 18 Tahun
  4. Memiliki slip gaji dan suart kerja resmi (menyesuaikan jenis produk yang di ambil)
Tahap selanjutnya ferivikasi data pribadi:
  • Mengisi form biodata pribadi beserta email yang aktif untuk verifikasi
  • Mengisi data uang pinjaman yang ingin dilakukan minimal 500 ribu - 4 jta rupiah
  • Tunggu beberapa menit uang akan cair ke rekeing bank anda
  • Bagi Nasabah yang membayar cicilan sebelum jatuh tempo akan mendapatkan reward dari perusahaan, sebagai tanda bukti loyalitas dan perushaan akan lebih percaya kepada anda

6. Kreditcepat.id


Seperti namanya, website ini akan memberikan pinjaman dengan cepat, nominal yang bisa mereka pinjamkan di kisaran 500 rbu - 2 jta rupiah. Proses pinjamannya cukup sederhana, Anda tinggal mengisi formulir yang disediakan oleh perusahaan.
  • KTP WNI
  • Punya slip gaji
  • Punya Rekening Bank
Adapun kelebihan perusahaan ini adalah :
  • Bunga pinjaman rendah
  • Proses verifikasi data cepat
  • Perusahaan memberikan pelayanan yang baik dengan admi situs yang ramah

7. Cekaja.com



Ketujuh ada website Cekaja.com, sesuai namanya, situs ini akan memberikan pinjaman dengan cepat, nominal yang bisa mereka pinjam di kisaran 5 jta - 500 jta rupiah dengan waktu 5 tahun. Proses pinjamannya cukup sederhana, Anda tinggal mengisi formulir yang disediakan oleh perusahaan.
  • KTP WNI
  • Punya Rekening Bank

8. Duitpintar.com


Situs web ini berada di bawah perlindungan PT. Loan Garage didirikan pada tahun 2012. Di halaman ini Anda dapat meminjam uang dengan mudah dan mudah. Tentu saja, Anda harus mengisi formulir yang disediakan. Adapun uang pinjaman yang bisa Anda pinjam di kisaran 500 rbu - 100 jta rupiah dengan empo refund 12 bulan.

Tentunya anda harus punya:
  • KTP WNI
  • Punya slip gaji
  • Punya Rekening Bank

9. Kredit Gogo.com


Kreditgogo.com telah berdiri sejak tahun 2012, perusahaan ini berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan pelayanan yang mudah dan cepat. Kreditgogo juga bekerja sama dengan bank-bank di Indonesia. Pinjaman yang bisa Anda dapatkan di Kreditgogo berkisar antara 250 jta dengan jangka waktu asuransi 5 tahun. Jika Anda ingin mengambil pinjaman, harap penuhi ketentuan berikut:
  1. Punya KTP WNI
Proses pengajuan berkas, anda harus melalui beberapa tahap:
  1. Mengisi form yang sudah disediakan perusahaan
  2. Tunggu pihak perusahaan memverifikasi data anda
  3. Pilih nominal yang akan anda pinjam dan pilih bank yang nantinya akan beruruan dengan anda di wilayah terdekat anda
  4. Pinjaman akan cair 3-5 hari

10. UangTemen.com


Situs uangtemen.com berada di bawah naungan PT. Digital Alpha Indonesia. Perusahaan ini sudah berada di bawah pengawasan OJK Indonesia, sehingga aman. Pinjaman yang dapat diberikan di situs web ini berkisar antara 1,5 jta - 2 jta dengan jangka waktu pinjaman 20 - 30 hari. Jika Anda tertarik untuk pinjaman di UangTemen.com, silakan isi file sebagai berikut:
  1. Punya KTP WNI
  2. Usia 21 -56 tahun
  3. Memiliki penghasilan dan pekerjaan tetap
  4. Rekening Bank Pribadi
Proses pengajuan berkas, anda harus melalui beberapa tahap:
  1. Mengisi form yang sudah disediakan perusahaan di situs uangtemen.com
  2. Tunggu pihak perusahaan memverifikasi data anda
  3. Apabila data anda valid maka anda dimohon menandatangani kontrak/perjanjian setelah itu uang akan di transfer ke rekening bank anda dalam waktu 2 -3 hari jam kerja.
Nah, itu dari 10 situs online yang bersedia memberikan kredit uang, semoga kali ini bisa memberikan informasi bagi pembaca dan juga bermanfaat bagi kita semua untuk menambah wawasan. Bagi Anda yang ingin mencobanya, silakan saja semoga sukses dan bisnis Anda akan bergerak maju. Semoga sukses..!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel