6 Cara Meningkatkan Penghasilan Facebook Ad Breaks Dengan Cepat

Sosial media adalah pengguna no 1 terbanyak didunia, terutama jejaring Facebook. Yang mana dengan semakin banyaknya manusia memakai Facebook terutama warga negara Indonesia, maka pihak developer Facebook menghadirkan fasilitas terbaru. Kalau dulu di tahun 2017 Fanspage Facebook belum bisa di  ada sistem moitasi, maka pada Tahun 2018 yang lalu Developer Facebook merilis sebuah fasilias terbarunya yaitu Facebook Creator. 

Dimana bedanya untuk Fanspage Tahun ini sudah ada menu mnotasi iklannya melalui vedio yang kita unggah di Fanspage yang kita punya. Syarat agar vedio yang kita unggah bisa memenuhi syarat tentunya tidak jauh beda dengan ketentuan Youtube. yaitu vedio harus original dan bebas hak cipta, baik suara ataupun konten vedionya.

Syarat agar Fanspage layak monitasi adalah minimal, mempunyai 100 Like dan ketika ingin mengetahuinya tinggal saja cek kelayakan montasi fanspage melalui laman https://id-id.facebook.com/business/m/join-ad-breaks .

Namun dalam pembahasan kali ini saya akan memberikan tips cara meningkatkan penghasilan Ad Breaks Fanspage Facebook yang kita punya.

1. Memenuhi Kelayakan Fanspage di Monetasi

Tentunya faktor utama untuk meningkatkan penghasilan Fanspage harus memenuhi kelayakan untuk dimonetasi. Jadi ada baiknya tuntaskan dulu hal pertama ini, sampai benar-benar fanspage layak dimonetasi.

2. Membuat Konten Yang Menarik

Konten adalah produk dasar yang kita pasarkan melalui Fanspage yang sudah memenuhi kelayakan monetasi. Dengan menyediakan konten yang menarik maka membuat banyak orang penasaran dan tertarik dalam menonton vedio yang kita unggah, sama halnya seperti kita menyedikan konten vedio di youtube

3. Trafik Audience  Stabil dan Memiliki Target Yang Tepat

Sama halnya Youtube, dalam meningkatkan penghasilan Ad Break Fanspage maka kita harus membuat konten berdasarkan kebutuhan banyak orang serta harus tepat siapa saja yang menjadi sasaran vedio yang kita buat.

4. Terus Upadate Secara Rutin

Untuk menjaga agar audience tidak kabur, maka saya sarnkan update konten secara rutin setiap hari, agar para pengunjung besok harinya datang kembali dan meilhat konten yang baru dan tentunya lebih berbeda

5. Melakukan Promosi di Grub Yang Sesuai

Artinya, sasaran konten yang kita buat share ke grub yang memang memiliki niche atau topik yang satu arah dari pembahsan mereka. Jangan anda buat konetn tutorial cara membuat kue ke grub TKJ maka hal tersbeut tidak nyambung. Jadi promosikan saja fanspage kalian di grub yang sesuai dengan konten yang anda buat.

6. Buat Vedio Minimal yang berdurasi 3 Menit serta kualitas vedio Full HD

Dengan konten yang kalian sajikan itu jelas dan menarik, maka akan membuat audience lebih nyaman untuk terus menonton vedio yang anda buat. Dengan anda membuat vedio yang lebih dari 3 menit kaka vedio yang anda buat layak untuk di monetasi aslakan vedio anda bebas dari hak cipta.

Nah, itulah beberapa tips yang dapat saya bagikan kepada kalian semua, semoga bermanfaat tips kali ini, selamat mencoba dan mendulang dollar. Apabila artikel ini bermanfaat silahkan share ke kontak sosmed kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel