Widget HTML Atas

15 Tips Jitu Main PUBG Mobile Agar Menjadi Pemenang

Mediasiana.com - Cara Main PUBG Mobile. Trik jitu Main PUBG Mobile. Cara menang Main PUBG Mobile. Cara mudah Main PUBG Mobile. Cara Main PUBG Mobile di Android. Cara Main PUBG Mobile di Laptop. inilah Cara main PUBG Mobile Ala Pro Player agar kamu jadi pemenang. Jadi untuk menjadi pemenang ada beberapa strategi yang harus di rencanakan, baik cara terjun di area yang tepat ataupun area pertempuran dan senjata yang digunakan. Dengan trik dan juga cara jitu main PUBG Mobile ini kamu akan mudah untuk memenangkan pertempuran dan bisa jadi kamu akan mendapatkan Chicken dinner setiap kali kamu bermain.


Cara Mudah Main PUBG Mobile Agar Jadi Pemenang

Sebenarnya PUBG Mobile Battlegrounds bukan hanya permainan game tembak menembak saja, melainkan juga permainan yang mengajarkan bagaimana cara mengatur strategi agar menang dari musuh. Dengan kamu mampu bertahan hidup di antara musuh yang lainnya maka kamu akan menjadi pemenangnya. Perlu kalian ketahui bahwa PUBG Mobile ini terdiri dari berbagai mode baik itu Solo, Duo maupun Mode Squad yang berisi atu timnya 4 orang.

Nah untuk itu agar Anda bisa menang dan menjadi pemain PUBG yang advance atau hebat, bisa Anda simak beberapa strategi ataupun cara agar bisa memenangkan permainan berikut ini..!


1. Mendarat di Lokasi yang Tepat dan Strategis



Sama seperti halnya Anda bermain game battle royale, di permainan PUBG Mobile juga kamu harus memiliki sebuah misi pertama yaitu melakukan pendaratan dari parasut pada area yang strategis sesuai dengan yang Anda inginkan. Dalam melakukan pendaratan terdapat kunci utama, yaitu Anda pastikan terlebih dahulu lokasi yang ingin Anda terjuni tidak di hampiri banyak musu (pantau mulai atas). Akan tetapi hal ini tidak mutlak terjadi secara mulus, bahkan sudah di pantau terkadang ada saja musuh yang tiba-tiba datang dan melakukan penembakan. Maka dari itu hal ini bisa dikatakan untung-untungan, namun kalau kamu terjun pada lokasi yang sudah tepat dan aman manfaatkan hal ini dengan sebaik mungkin.


2. Segera Loot Bangunan di Sekitarmu



Nah, setelah Anda selamat melakukan pendaratan dengan mulus, maka langkah selanjutnya adalah melakukan Looting bangunan di area sekitarmu agar posisi kamu lebih aman. Ambil semua item yang ada di sekitarmu yang dirasa itu perlu di ambil dan mulailah melakukan pergantian senjata, amunisi, armor, medical kit dan peningkatan peralatan yang lainnya. Nah, pada saat permulaan main game Anda jangan terlalu terburu-buru memilih senjata yang ada, cukup saja pistol yang ditangan yang penting kamu bisa bertahan, kalau kondisi dirasa aman boleh kamu update senjata yang lebih canggih lagi.


3. Kelola Barang Bawaan di Inventori



Langkah yang ketiga adalah Loot sebanyak-banyaknya pada awal pertandingan dan segera kelola inventori Anda segera simpan di dalam tas. Dan disinilah Anda diharuskan untuk mengelola barang bawaan agar Anda bisa mendapatkan banyak item dan juga beragam. Buang item-item yang tidak diperlukan seperti ammo shotgun yang biasa kamu gunakan pada awal pertandingan. Anda bisa menggunakan item bom, karena item bom ini bisa kamu pergunakan dalam waktu yang mendesak saat di serang musuh.


4. Pergunakan Fitur Auto dengan Seperlunya



Karena ini dikembangkan khusus untuk platform mobile maka PUBG Android ini memberikan beberapa fitur yang mempermudah penggunanya. Misalnya fitur Auto Sprint, Auto Look dan Free Look. Untuk mengambil sebuah item looting secara otomatis Anda bisa menggunakan beberapa fitur Auto tersebut. Dengan Anda mengaktifkan fitur tersebut maka Anda akan dapat lebih waspada dengan keadaan sekitar tanpa Anda harus bersusah payah mengambil item ataupun menahan tombol analog virtual yang ada.


5. Mohon Utamakan Item Defense dan Ambil Medical Kit



Selain beberapa item diatas Anda harus memperhatikan Level Tas yang Anda gunakan, karena Tas yang Anda pergunakan tersebut memiliki kapasitas yang terbatas jadi gunakan dengan sebaik mungkin. Disini saya sarnkan Anda jangan terlalu banyak mengambil amunisi yang tidak terlalu diperlukan. Tingkatkan juga item defense seperti vest dan helm, serta medical kita, energy, bandage, dan painkiller dalam Tas Anda. Medikal kit yang Anda ambil akan berfungsi untuk mengembakikan darah, kalau energy drink dan painkiller akan dapat menambah bar di atas darah dan juga memberikan Anda kecepatan tenaga saat Anda sedang berlari.


6. Jangan Lalai Perhatikan MAP



PUBG Mobile akan menempatkan Anda di MAP dalam bentuk Pulau yang akan menjadi sebuah medan pertempuran dengan 100 survivor lainnya. PUBG Mobile ini juga memiliki mekanisme seperti hanya dalam tampilan versi PC ada Blue zone, Red Zone dan juga Safe Zone.

Dan untuk Blue Zone adalah zona ataupun area yang terlarang, ketika Anda berada di zona ini Anda akan dapat mengecil dan memberikan damage saat Anda berada di luar. Dan untuk Red Zone adalah daerah yang berbahaya yang dapat menjadikan Anda dijatuhi Bom saat berada di zona ini dan hal ini bisa mmebuat Anda mati seketika. Dan untuk Safe Zone adalah zona aman yang ditandai dengan sebuah lingkaran yang berwarna putih jadi disaat Anda sedang melakukan pertempuran dan berada dalam posisi terancam maka Anda bisa pergi ke Safe Zona ini.

7. Janganlupa Menutup Pintu Bangunan


Disaat Anda sedang melakukan looting, maka pintu bangunan secara default akan menutup, oleh karena itu disaat Anda mau masuk kedalam bangunan maka harus di buka terlebih dahulu pintunya. Dan disaat Anda sudah masuk kedalam bangunan didalam game maka saya sarankan Anda segera menutup pintunya kembali.

Hal tersebut dilakukan agar musuh tidak curiga, bahwa bangunan tersebut sudah Anda looting jadi Anda akan berada di dalamnya. Ada juga cara lain yaitu Anda bisa masuk kedalam bangunan melalui jendela, karena dalam permaian PUBG bangunan yang berjendela yang ada tidak dilengkapi oleh sebuah kaca jadi Anda bisa masuk secara leluasa.

8. Lari Secepatnya dan Gunakan Free Look


Jika Anda belum memiliki kendaraan, maka Anda terpaksa lari dengan secepat-cepatnya agar bisa lolos dari kejaran musuh dan Anda bisa lari secepatnya untuk masuk Safe Zona atau zona aman. Dan untuk mempercepat Anda berlari atau istilahnya Sprint Anda bisa menaggalkan senjata yang ada dan berlari dengan tangan kosong.

Dalam kondisi ini Anda juga harus waspada karena musuh bisa saja datang secara tiba-tiba, dan Anda bisa menggunakan tombol Free Look yang ada pada kanan atas dekat peta untuk menggerakan kamera untuk melihat keadaan area sekeliling.

9. Gunakanlah Senjata Terbaik Sesuai Dengan Kondisi


Setiap senjata tentu saja memiliki fungsi ataupun kegunaan di area masing-masing, selain itu juga terdapat kekurangan dan juga kelebihan. Oleh karena itu, ada baiknya Anda dapat menggunakan senjata sesuai dengan kebutuhan dan juga kondisi dimana Anda berada. Ketika Anda bermain dalam jarak yang dekat, ada baiknya Anda menggunakan senjata ber-damage besar contohnya Senjata Shotgun. Dan untuk jarak menengah bisa menggunakan senjata bertipe submachine dan untuk posisi jarak jauh dari musuh bisa menggunakan senjata assault rifle dan juga sniper rifle.

10. Gunakan Headset Saat Bermain PUBG Mobile ataupun via PC


Dan untuk memperjelas dan mempermudah Anda bermain PUBG Mobile ini alangkah baiknya Anda menggunakan Headset agar Audio nampak jelas. Jadi Anda akan bisa mendapatkan Audio secara detail dan juga jelas. Dengan alat bantu Headset Anda akan mampu mendengarkan arah tembakan dan juga arah datangnya kendaraan, pesawat yang membawa perbekalan dan juga langkah musuh lainnya dengan detail dan jelas.

11. Atur Settingan Grafis Agar Tidak Lag


Dan untuk mencegah terjadinya Lag yang tidak di inginkan maka Anda bisa mengatur  ataupun mengoptimalkan settingan grafis sesuai dengan kemampuan perangkat Anda. Dan untuk hal ini saya sarnkan setting Grafis Smooth agar Anda bisa mendapatkan gameplay dengan lancar. 

12. Bermainlah Bersama Teman Dekat


PUBG Mobile juga menyediakan mode Solo, Duo dan Squad dalam ajang permainanya. Jadi Anda bisa memilih kategori bermain sesuai dengan keinginan Anda. Namun dalam hal ini saya sarankan alangkah baiknya Anda bermain bersama teman dekat Anda dulu, supaya memudahkan dalam berkolaborasi dan juga bersatu. Jadi ketika darah Anda habis Anda tidak langsung mati karena Teman Anda akan bisa menyelamatkan, maka dari itu inilah salah satu keuntungannya bermain dengan teman dekat.

Dalam bermain PUBG ini saya sarankan Anda menggunakan Micropon ataupun Haedset jadi suara Anda akan mudah di dengar oleh teman Anda lainnya. Dan juga jangan Anda gunakan Discord karena kalau Anda menggunakan Discord komunikasi akan terhambat.

13. Jangan Langsung Menghabisi Musuh Knocked Down


Dalam permainan PUBG ini hendaknya jangan langsung menghabisi musuh. Melihat kebiasaan para pemain yang masih Noob biasanya mereka langung bertindak langsung ingin mematikan musuh. Oleh karena itu sebelum Anda menghabisi musuh yang sudah knockcked down, ada baiknya Anda perhatikan keadaan sekeliling terlebih dahulu, habisi rekan musuh yang lainnya terlebih dahulu. Kalau Anda terlalu cepat melakukan kncok down maka musuh yang lainnya akan secara otomatis seluruh anggota tim musuh akan ter-wipe out.


14. Bermain dan Awasi Dekat Border Putih


Kebanyakan pemain pemula lebih memilih untuk mencari tempat yang aman dan terkadang lebih dahulu pergi pada area Safe Zone atau zona aman. Namun untuk permainan Pro Player biasanya orang yang sudah mahir lebih suka bermain di dekat border putih untuk mengawasi musuh yang menghindari lingkaran biru. Nah disaat musuh sedang sekarat Anda bisa membombardir dengan baik menggunakan assault rifle ataupun sniper rifle yang mempunyai range serangan jarak jauh. 

15. Camping di Area Tertinggi


Strategi yang biasa di pakai oleh pemain PUBG ini mereka sering melakukan camping di area lokasi tertinggi dari safe zona atau zona aman. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengintaian dari atas. Dan juga pada area ini dibutuhkan senjata model sniper rifle tipe AWM ataupun sniper tipe yang lainnya agar mudah menembaki musuh dari atas pegunungan atau bukit.

Nah, itulah 15 Tips Jitu Main PUBG Mobile Agar Menjadi Pemenang yang bisa Anda praktekan dalam permaian PUBG ini. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat buat pembaca. Janganlupa kunjungi situs ini setiap hari, karena kami akan menyajikan artikel yang menarik lainnya. Sampai jumpa di pembahasan yang lainnya.