10 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Tahun 2022

Aplikasi Penghasil Pulsa di tahun 2022 Gratis, Mudah dan juga Aplikasi Android penghasil pulsa mudah tercepat pastinya ini bukan hoax. Aplikasi Android penghasil pulsa gratis sudah banyak dibuat oleh para Developer Android  Anda bisa menemukannya di Google Play Store. Siapa sih yang tidak mau dengan Pulsa Gratisan, hanya orang bodoh yang tidak mau di kasih gratisan apalgi Pulsa ini dibutuhkan setiap orang untuk berkomunikasi. Namun dalam mendapatkan pulsa gratis biasanya ada beberapa hal yang harus dipenuhi agar Anda bisa mendapatkan pulsa tersebut.

Aplikasi Penghasil Pulsa


Biasanya Anda akan ditugaskan untuk menuliskan no hp ke dalam Aplikasi sebagai syarat masuk bahwa Anda adalah calon member yang sah dan taat dengan aturan yang sudah di buat oleh Developer. Dengan Anda mengisi biodata pada kolom pendaftaran maka Anda sudah siap untuk meraih pulsa gratis tersebut. Dan juga dalam hal ini perlu Anda pahami mengenai cara kerja Aplikasi, karena ada beberapa Aplikasi yang menginginkan identitas Anda secara sah seperti no KK atau NIK dalam pengisian regestrasi member untuk menyatakan bahwa Anda adalah warga negara yang sah.

Aplikasi Android Penghasil Pulsa Gratis

Bagi kalian yang belum punya KTP bisa minjam NO KTP orang tuanya, jadi tidak perlu khawatir lagi. Oke, langsung saja simak ulasannya, berikut 10 Aplikasi penghasil pulsa gratis mudah dan tercepat 2019. 

1. Free Pulsa

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Tahun 2021

Apk yang pertama adalah Free Pulsa. Untuk bisa mendapatkan pulsa Gratis adalah dengan cara Anda mengunduh Apk yang sudah di sarankan di APK ini. Makin banyak Anda mengunduh Apk di sini maka makin banyak Anda mendapatkan pulsanya. Aplikasi ini juga sudah banyak di pakai oleh Pengguna Android, Anda bisa mengunduh Apk ini di google Playstore.

2. Kubik
Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Tahun 2021

Kubik adalah Aplikasi Andorid yang dapat menghasilkan Pulsa gratis dengan cepat setiap hari. Apliaksi Kubik ini sudah terkenal sejak 5 Tahun yang lalu. Banyak member yang sudah dapat pulsa gratis dari Apk Kubik ini. Saya main di APK Kubik ini sejak tahun 2017 dan cara mendapatkan pulsa Gratisnya bisa mengikuti perintah yang ada pada Apk Kubik seperti baca berita, mengisi biodata, mengundang teman maka nantinya akan mendapatkan koin. Dan setiap koin nantinya akan di convert dalam bentuk pulsa setiap hari, maka kita bisa me widrawkan pulsa tersebut ke no hp kita.

3. Bearung
Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Tahun 2021

Aplikasi Bearung adalah Aplikasi Android yang dapat memberikan pulsa pada membernya. Cara untuk mendapatkan pulsa di Bearung adalah dengan menjawab semua pertanyaan yang sudah ada pada Aplikasi Bearung. Selain untuk mengasah pengetahuan Apk ini juga memberikan keuntungan berupa pulsa gratis.

Cara bermainnya cukup mudah yaitu dengan kalian bermain pada 12 pertanyaan yang terdiri dari pilihan Ganda dan Anda akan diberi waktu sekitar 10 detik untuk menjawab pertanyaan yang ada, apabila Anda Dapat menjawabnya dengan benar maka anda akan mendapatkan pulsa gartis.

4. AZearning
Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Tahun 2021

AZearning adalah Aplikasi Android yang memberikan pulsa gratis serta uang dollar. Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh 500 ribu orang pengguna Android. Cara kerjanya Anda cuma disuruh menshare berita yang ada di Aplikasi ini ke media sosial di kontakmu dan juga ada tugas-tugas kecil lainnya yang harus kamu selesaikan seperti misi gitulah. Namun perlu di ingat, bagia Kalian yang mau coba pakai APK ini jangan berbuat curang dalam menghasilkan pulsa dan juga dollarnya, apabila kalian melakukan kecurangan dan terdeteksi oleh sistem, maka akun Anda akan di banned atau di hapus dari Apk ini.

5. Cashify
Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Tahun 2021

Cashify adalah Apk Andorid yang juga dapat menghasilkan Pulsa Gratis. Cara kerjanya cukup mudah yaitu pengguna Apk hanya disuruh mengunduh Aplikasi dan juga menonton vedio pendek yang ada pada Aplikasi ini, maka otomatis Anda sudah mendapatkan pulsa gratis dengan cuma-cuma.

1 Poin Cashify dihargai Rp. 1 . Namun untuk jumlah poin yang di tawarkan oleh Apk ini cukup menggiurkan anda bisa mendapatkan ratusan ribu, dan untuk mendapatkan bonus Anda cuma disuruh untuk membagikan kode undangan yang sudah ada ke temen Anda yang ada di kontak sosmed seperti Ig, WA, Facebook dan juga Twitter. Serta kamu bisa juga mengerjakan tugas yang sudah disediaan.nAplikasi ini hanya mendukung jenis operator tertentu saja seperti Xl, Tri, Indosat, Telkomsel, dan juga Axis.

6. Whaff Rewards


Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Tahun 2021

Selanjutnya ada Whaff Rewards, Apk ini sudah familiar dikalangan pengguna Android. Namun bagi Anda yang baru dengar pasti belum tahu, Apk apakah ini?

Apk Whaff Rewards adalah Apk yang memberikan pulsa dan juga uang kepada penggunanya. Cara kerja untuk mendapatkan uang dan pulsa gratis yaitu dengan mendownload Apk yang ada di Aplikasi ini dan menyelesaikan tugas yang sudah ditentukan, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan komisi.

7. Coin master


Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Tahun 2021

Coin master adalah Apkh yang juga memberikan pulsa gratis pada pengguanya, cara kerjanya cukup mudah kamu hanya disuruh mempromosikan ini ke teman kamu dan merekomendasikan agar temen kamu menginstall Apk ini di hpnya maka kamu akan mendapatkan pulsa gratis secara cuma-cuma, sangat mudah kan. Apabila kamu berhasil mempromosikan Apk ini ke banyak teman maka kamu bisa mendapatkan pulsa yang lebih banyak lagi.

8. mCent
Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Tahun 2021

mCent adalah Aplikasi Android yang bisa ngasih kamu pulsa gratis. Kamu bisa mendapatkan banyak pulsa gratis di Apk ini. Cara untuk mendapatkan pulsa gratis kamu cuma disarankan untuk mengunduh Apk yang ada di Aplikasi ini. Di Apk ini sudah ada reward di setiap Apknya kamu hanya tinggal pilih saja sesuai selera.

9. Excite Point
Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Tahun 2021

Excite Point adalah Apk Android yang memberikan keuntungan bagi penggunanya, kamu bisa mendapatkan pulsa, vocher online dan juga produk yang lainnya. Kamu bisa dapatkan pulsa gratis dengan mengunduh Apk yang disarankan dan juga menyelesaikan survei kecil-kecilan. Sudah 2 juta lebih pengguna yang memakai Apk ini, silahkan cek saja di Google Play Store.

10. Pop Slide
Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Tahun 2021

Pop Slide adalah Aplikasi yang memberikan imbalan pulsa berlimpah bagi siapa saja, asalkan dia menggunakan apk tersebut. Cara kerjanya yaitu kita bisa main game, membuka lockscreen, menonton vedio dan juga menjawab survei kecil-kecilan. Adapun untuk operator pulsa yang terdapat di Apk ini adalah pulsa Telkomsel, Indosat, XL dan juga Three.

Baca Juga : 6 Cara Merawat Printer Canon Agar Lebih Awet

Nah itulah 10 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis, Mudah dan Tercepat 2022 yang bisa Anda unduh di Google Play store, ayo segera coba apknya sesuai dengan selera Anda. Semoga artikel kali ini dapat menjadi referesni bagi Anda semua selamat mencoba dan semoga dapat pulsa gratis yang banyak ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel