Bedah Blog Strukturkode - Temukan Rahasianya Disini

Bedah Blog Strukturkode - Strukturkode.blogspot.com adalah blog gratisan ownernya adalah kang Didin Ajidin. Menurut saya blog tersebut adalah blog yang simpel namun isi dari pembahasan artikelnya padat dan jelas. Artikel pada blog tersebut sering saya temui nangkring di page one di google search dalam keyword Adsense, SEO, sosmed dan juga bisnis online.

Sebenarnya sudah lama saya tahu keberadaan blog tersebut, sejak tahun 2014 sampai tahun 2019 sekarang ini, blognya masih awet. Sesuai dengan judul artikel di atas maka pembahsan kali ini adalah BEDAH BLOG STRUKTURKODE.

1. Usia Blog (Page Rank/URL)

Usia blog yang tergolong cukup tua mulai tahun 2014 hingga sekarang coba nada bisa hitung sendiri, karena berdirinya juga sudah lama, saya menyaksikan blog tersebut sejak tahun 2014 hingga kini saya masih sering baca artikel barunya. Karena ideal blog baru itu usia 2 Tahun menurut saya. Dari segi urlnya juga simpel dan mudah di ingat serta page rank cukup kecil maka tidak heran lagi visitor tiap harinya banyak-banyak sekali.

2. Desain Template

Template blog yang simpel dan juga tentunya Responsive, Loading blog cepat, membuat pengunjung betah berlama-lama di blog tersebut. Warna template yang tidak terlalu mencolok serta memudahkan pengunjung dalam menemukan judul artikel yang lainnya, karena bagian atas blog sudah ada list judul artikel blog sesuai dengan topik-topik yang sudah ditentukan. Ya, meskipun dari segi desain agak tergolong sederhana karena kata Kang Didin Ajidin beliau tidak terlalu pandai dalam mendesain sebuah tema blog.

3. Kualitas Artikel Blog Srukturkode

Artikel blog buatan Kang Didin Ajidin memang tak diragukian lagi kalau yang ada di blog strukturkode ini, dimana isi artikelnya panjang, serta padat akan penjelasan dan banyak yang page one di google search. Pembahasn artikel yang tefrokus pada topik dan membuat para pembacanya merasa banyak terbantu dari apa yang ia tulis. Keunggulan lainnya adalah dari segi Original Artikel, saya baca apa yang kang Didin tulis adalah lebih banyaknya berdasarkan pengalaman pribadi artinya tidak diragukan lagi. Dengan pembuatan artikel yang seperti ini saya kira membuat pengunjung lebih setia dan yakin dengan apa yang ditulis.

4. Topik Artikel Blog

Penulisan artikel yang terfokus pada tema Blogging dan Bisnis Online yang apik dan dibuktikan berdasarkan pengalaman. 

5. Penempatan Iklan Google Adsense

Dari segi penempatan iklan juga bagus, artinya dalam memasang iklan tidak berlebihan dan ini adalah salah satu banyak alasan pengunjung masih banyak yang setia. Di blog ini juga tidak ada iklan Popacs load halaman baru yang mengesalkan.

Nah, mungkin itu pembahasan yang dapat saya uraikan dalam bedah blog kali ini. Semoga dengan adanya Bedah Blog dapat memberikan motivasi dan inspirasi, karena dengan adanya Bedah Blog tersebut memberikan banyak referensi dan gambaran buat para blogger pemula pada khususnya agar bisa menjadi blogger yang sukses dan mampu fokus dan tidak suka copas 100%. Semoga bermanfaat selamat beraktifitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel