Bisnis 2019 Yang Paling Booming dan Menjanjikan

Perkembangan jaman semakin canggih dan kebutuhan manusia semakin beragam, maka diharuskan kita pintar membangun usaha terutama dalam bidang bisnis. Berbisnis dapat dilakuakn secara individu maupun berkelompok. Namun dalam berbisnis kita juga harus menetukan bisnis apa yang tepat untuk dijalankan. Kita semua tahu bahwa kebutuhan pokok semakin hari akan semakin mahal dan juga beragam. Maka dalam bisnis yang tepat adalah produk yang dibutuhkan oleh setiap orang dan di produk tersebut di konsumsi setiap hari. Nah bagi kalian yang lagi bingung ingin menlanakan bisnis maka disini akan saya uraikan bisnis 2019 booming. Bisnis yang paling booming tentunya bisnis dengan skala kecil dan mudah di jalankan.



Salah satu jenis bisnis yang mudah dijalankan adalah dengan modal kecil namun keuntungannya cukup banyak, dan biasanya tipe bisnis seperti ini adalah bisnis rumahan. Nah untuk hal tersebut maka akan saya uraikan beberapa jenis bisnis rumahan 2019 yang menjanjikan, silahkan Anda simak ulasannya sebagai berikut:

1. Berjualan Pulsa eletronik dan Paket Internet

Di era zaman yang semakin berkembang seperti ini maka hal yang biasa dibutuhkan banyak orang adalah pulsa. Karena kita tahu setiap orang sudah memiliki yang namanya Handphone atau HP. Bahkan setiap orang bisa memiliki 2 sampai dengan 3 HP. Apalagi sekarang ini yang namanya Internet sudah menjadi kebutuhan masyarakat, maka berjualan Pulsa Eletronik dan Paket Internet adalah bisnis 2019 yang menjanjikan.

Membuka bisnis Pulsa dan paket internet hanya butuh modal minimal 500 ribu saja. Dengan modal 500 ribu Anda sudah bisa melakukan bisnis kecil-kecilan dan keuntungannya lumayan, karena pertransaksinya bisa mengambil keuntungan 1000 - 1200 rupiah.

2. Berjualan Makanan/Cemilan

Berjualan makanan adalah hal yang cukup mudah untuk dilakukan oleh setiap orang. Bahkan saya temui ada Ibu rumah tangga yang berjualan makanan seperti sayur mayur, oseng kanggung, kue basah, gorengan melalui sosmed. Ibu-ibu menawarkan produknya melalui facebook lalu menawarkan jasa delevery sesuai dengan rute yang sudah ditentukan. Nah, bisnis tipe seperti ini adalah bisnis rumahan 2019 yang bisa Anda lakukan. Bahkan kalau Anda bisa menekuni bisnis ini keutnungan yang didapat setiap harinya lumayan banyak.

3. Membuka Jasa Laundry Kiloan atau Cuci Baju Ala Pedesaan

Setiap ibu-ibu pasti bisa mencuci, apalagi kalau untuk wilayah kelurahan atau Desa, hal ini juga peluang usaha kecil menguntungkan tahun 2019. Karena untuk memulai bisnisnya bisa menggunakan alat se adanya kalau mesin cuci tidak punya, bisa menawarkan jasa cuci keliling setiap rumah. Nah kalau Ibu-ibu bisa melakukan setiap hari maka keuntungannya bisa untuk membangun usaha laundry yang stand di rumah. Kalau hal tersebut ibu-ibu masih belum punya fasilitas yang mumpuni, namun kalau ibu-ibu sudah punya mesin cuci maka akan lebih mudah untuk dilakukan di rumah selain menghemat waktu juga menghindarkan tangan dari deterjen.

4. Jasa jahit Pakaian

Menjahit adalah usaha bisnis dalam bidang jasa, kalau di daerah Anda belum banyak terdapat tempat jahitan, hal ini bisa Anda coba. Membuka usaha jahitan tidak membtuhkan modal besar, kalau tidak punya banyak modal bisa membeli alat jahitan yang setengah pakai atau bekas namun layak dalam penggunaannya. Nah bisnis menjahit juga banyak menguntungkan, selain kerjanya di rumah dan juga bisa dikaukan dengan mudah.

5. Jasa Cuci Motor

Negara Indonesia adalah negara yang bisa di kategorikan lima besar masyarakatnya menggunakan Motor. Bahkan satu rumah saja bisa terdapat 3 - 5 motor. Hal ini juga dapat dijadikan sebagai peluang untuk Anda dalam membuka jasa pencucian motor. Dengan modal 5 juta untuk membeli pompa air dan beberapa alat cuci lainnya Anda sudah bisa menjalankan bisnis cuci motor ini.

6. Membuka Percetakan

Dunia digital yang semakin canggih serta kebutuhan semakin beragam maka Anda bisa membuka jasa percetakan, baik Cetak Undangan ataupun percetakan Foto Printer. Sasaran bisnis seperti ini biasanya di targetkan untuk kalangan anak sekolah dan juga pegawai kantoran ataupun sekolahan. Percetakan biasanya adalah cetak undangan, negprint tugas sekolah, pembuatan kartu nama dan juga jilid makalah.

7.  Membuka warung Kopi 

Yang namanya makanan pasti di butuhkan banyak orang, apalgi tempat nongkrong dan bersosial hal ini pasti banyak di gunakan oleh kalangan masyarakat. Tempat nongkrong sambil cari suasana di luar rumah. Nah bisnis rumahan seperti ini juga bisa Anda jalankan.

8. Berjualan Bensin

Bisnis tidak harus mengeluarkan modal banyak, apabila psosi rumah Anda strategis di area jalan raya, maka Anda bisa bekerjasama oleh pihak yang punya modal. Anda bisa bagi untung, Anda bisa menjualkan barang orang lain di tempat Anda istilah kerennya adalah Reseller. Anda punya lapak maka Anda bisa juga meneywakan lapak kepada orang lain.

9. Jasa Desain grafis

Bagi Anda yang punya ke ahlian mendesain maka hal ini adalah sumber ide bisnis yang cukup menjanjikan, karena kita tahu zaman sekarang adalah eranya digital, maka Anda bisa jual saja desain kepada orang lain seperti Desain Poster, Spanduk, Desain baju dan juga desain yang lainnya.

10. Membuka Jasa Service Elektronik

Jasa elektronik, apalagi sekarang ini banyakj sekali masyarakat menggunakan eletronik dalam kehdiupan sehari-hari baik dari HP, Tv, Mesin cuci dan lainnya. Maka membuka jasa service eletronik adalah bisnis yang cukup ideal untuk dijalankan, baik poisi Anda berada di pedesaan ataupun di area perkotaan. Dengan skill yang Anda miliki maka Anda bisa melakukan dengan hal yang paling mudah terlebih dulu.

Nah itulah ide usaha kecil menguntungkan 2019 yang bisa Anda coba sesuai dengan selera dan bakat Anda, saran saya disini adalah lakukanlah dari hal yang paling mudah namun keuntungannya cukup besar dan risikonya cukup kecil. Maka pilihlah bsinsi yang paling Ideal dan tepat Anda jalankan di lingkungan Anda tinggal. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda dalam membangun sebuah bisnis. Salam suksess...!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel