Beasiswa PPA Bank BCA Untuk Lulusan SMA/SMK

Beasiswa PPA Bank BCA - Selain menawarkan posisi karir, Bank BCA juga menawarkan beasiswa PPA yaitu Program Pendidikan Akutansi bagi anak Negeri. Program Pendidikan Akutansi ini di rancang untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dalam bidang Industri Perbankan. Program Pendidikan Akutansi (PPA) ini sudah dimulai pada tahun 1996. Program PPA ini di peruntukkan untuk lulusan SMA ataupun Sekolah Menengah Atas yang lainnya. Bagi kalian yang baru lulus dari SMA/SMK bisa Anda mendaftarakan diri dalam program ini. 

Beasiswa PPA BANK BCA Untuk Lulusan SMA / SMK

Program PPI ini diperuntukkan kepada siswa(i) yang memiliki prestasi akademik yang baik namun dalam melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi masih  terkendala dari segi finansialnya. Dengan program PPA ini Anda yang tidak cukup mampu dari segi Financial bisa mengikuti program PPA ini.

Program Pendidikan Akutansi(PPA) ini berlangung selama 30 bulan, dengan sistem gugur serta stndar kelulusan yang relatif ketat. Kegiatan belajar Peserta PPA ini tidak hanya dilakukan dikelas melainkan siswa(i) di wajibkan juga untuk mengikuti program on the job training di lingkungan BCA. Selain Anda akan mendapatkan soft skill seperti kerja tim, kepemimpinan, pembentukan karakter, grooming Anada akan dilajari bagaimana dalam melakukan perencanaan keuangan dengan baik dan efesien.

PPA ini juga di dukung oleh staf berkualiotas yang terdiri dari profesional maupun dosen yang berpengalaman. Untuk pendaftaran peserta tidak dikenai biaya (gratis), bahkan peserta akan mendapatkan uang saku serta fasilitas berupa buku-buku pelaharan dan tes pemeriksaan kesehatan. Peserta juga tidak dikenakan ikatan dinas, namun peserta tetap diberikan kesempatan untuk dapat bekerja di Bank BCA selsepas menyelesaikan program pendidikan tersebut.

Adapun untuk alur pendaftaran Program PPA Bank BCA untuk peserta didik angkatan 2020, silahkan ikuti alur yang sudah ditentukan pihak manajemen sebagai berikut:

Alur : Seleksi Administrasi => Tes Online => Tes Tertulis => Wawancara 1 => Wawancara 2 => Tes Kesehatan.

Untuk Pendaftaran Online, bisa Anda kunjungi alamat berikut ini: https://karir.bca.co.id/peluang-karir/beasiswa/form-pendaftaran-beasiswa/?posid=4482&lowid=4452

Persyaratan Peserta PPA/PPTI :

  • Warga Negara Indonesia
  • Lulusan SMA/SMK atau Siswa/Siswi SMA/SMK Kelas XII
  • Usia maksimal 19 tahun
  • Rata-rata nilai rapor kelas X - XII, minimal 7,50
  • Rata-rata nilai Matematika (SMA IPA, IPS) atau nilai Produktif (Khsusu SMK) minimal 7,50 untuk PPA Produktif (SMK Teknik yang berkaitan dengan teknologi informasi) minimal 7,50 untuk PPTI
  • Tidak pernah tinggal kelas dari SD-SMA/SMK
  • Tidak pernah terlibat NARKOBA dan pelanggaran hukum lainnya
  • Lulus dalam proses seleksi.

Untuk Info pendaftaran, silahkan kunjungi alamat berikut ini : https://www.bca.co.id/tentang-bca/korporasi/csr/solusi-cerdas-bca/program-pendidikan-akuntansi

Demikian informasi tentang Beasiswa BCA PPA Tahun 2020 Untuk Lulusan SMA/SMK, semoga bermanfaat dan dapat memberikan informasi untuk Anda yang membutuhkan, selamat mendaftar dan semoga sukses. Janganlupa kunjungi situs ini setiap hari karena kami akan selalu update memberikan infomasi yang tidak kalah penting lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel