Lowongan Kerja Bank BCA Tahun 2019

Lowongan Kerja Bank BCA Posisi Sekretaris ' Staf -  Seiring dengan perkembangan jaman, waktu telah menjadi hal yang utama dan keluarga. Oleh karena itu dibutuhkan tenaga kerja yang mempunyai kemampuan yang dapat mengatur segala hal menjadi sesuatu yang terperinci rapi dan teratur. Begitu juga dengan Bank BCA yang dimana segala aktivitasnya harus dilakukan dengan efektif dan efesien. Dalam memberikan dukungan yang dibutuhkan keterlibatan seorang karyawan sekretaris sangatlah besar.


Lowongan Kerja Bank BCA Tahun 2019

Tidak hanya berpenampilan menarik, sekretaris di Bank BCA juga harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan juga ramah. Selain itu seorang sekretaris di Bank BCA juga harus piawai dalam mengerjakan tugas-tugas administratif seperti mengatur jadwal atasan dan melakukan dokumentasi arsip serta tugas-tugas yang lainnya.

Pendaftaran secara Online dapat dilakukan mulai 27 februari 2018 - 31 Desember 2019

Persyaratn Pendaftaran:

  • Pendidikan minimal D3 (sedang melanjutkan SI) dari jurusan Sekretaris/ Manajemen/ Ekonomi/ ilmu Komunikasi/ Public Relation/ Administrasi Niaga dan Jurusan terkait lainnya
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Wanita dengan usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris merupakan nilai Tambah
  • Menguasai Microsoft Office
  • Berpenampilan Menarik
  • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Penempatan di Jabodetabek (Kantor Cabang dan Kantor Pusat) atau Surabaya
Tahapan Seleksi :
Seleksi Administrasi => Psikotes => Wawancara Rekrutmen => Wawancara User => Tes Kesehatan.

Untuk info lebih lanjut pendaftaran Online, silahkan kunjungi alamat berikut ini:  https://karir.bca.co.id/peluang-karir/fresh-graduates/staf/sekretaris-(hd)/

Demikianlah informasi mengenai Lowongan Kerja pada Bank BCA, semoga bermanfaat dan selamat mendaftar semoga sukses. Janganlupa kunjungi situs Mediasiana.com setiap hari, karena kami akan selalu update memberikan informasi lowongan kerja yang tidak kalah menarik lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel