Download Aplikasi PUBG Mobile Lite, Untuk HP Android RAM Dibawah 2GB

Download Aplikasi PUBG Mobile Lite Terbaru 2020. Download Aplikasi PUBG Mobile Lite yang cocok untuk HP Android RAM rendah. Berikut ini silahkan Anda download Aplikasi PUBG Mobile Lite secara gratis. PlayerUnknown's Battleground atau sering disebut dengan PUBG Mobile ini telah merilis sebuah Aplikasi PUBG Mobile Lite yang bisa dijalankan pada smartphone dengan RAM rendah. Apalagi game player ini sangat diminati oleh masyarakat khususnya di Negara Indonesia, dengan memudahkan penggunanya maka pihak PUBG merilis Aplikasi Lite tersebut. 


Download Aplikasi PUBG Mobile Lite


Download Aplikasi PUBG Mobile Lite Terbaru


Bisa dikatan untuk versi PUBG Mobile Lite ini sangat rekomended untuk di gunakan dalam smartphone yang minim RAM. Karena untuk versi Aplikasi PUBG Mobile yang sebelumnya mempunyai grafis dengan gaya 3 dimensi yang membuat smarthphone yang mempunyai RAM minim kewalahan. Dengan hal ini Tencent Games dan Lightspeed serta Quantum meluncurkan versi Aplikasi PUBG Mobile terabru yaitu PUBG Mobile Lite yang diperuntukan oleh Gaming yang menggunakan smartphone Android.


Meskipun aplikasi PUBG Mobile Lite ini dikembangkan dengan Unreal Engine 4, namun PUBG Mobile Lite ini diklaim mampu dioperasikan pada smartphone dengan RAM dibawah 2GB. Dan untuk ukuran aplikasi PUBG Mobile Lite ini hanya mencapai 491 MB saja.


Download Apk PUBG Mobile Lite


Tencent games juga menjanjikan bahwa game PUBG Mobiloe Lite ini memiliki grafik 3 dimensi yang tidak kalah bagus dengan PUBG Mobile versi standarnya. Dengan hal ini maka pengalaman penggunanya dalam bermain game diklaim hampir sama dengan versi standarnya, baik mulai dari kehadiran pakaian tempur, senjata, kendaraan hingga obat-obatannya.


PUBG Mobile Lite ini juga terdapat map atau peta pulau 2Km x 2KM yang ukurannya lebih kecil dibandingan dengan PUBG Mobile versi yang standar. Game PUBG pada versi Lite ini hanya mengizinkan 60 pemain bertarung secara bersamaan dengan waktu rata-rata mencapai 10 menit.


Pada permainan menggunakan PUBG Mobile Lite ini pihak Tencent Games telah menyematkan mekanisme anti-cheat, sehingga para pemainnya tidak dapat merasakan pengalaman bermain sambil berchat, jadi disini akan mengajarkan bermain dengan jujur dan bersama-sama dengan teamnya.


Dalam game ini juga telah ditambahkan beberapa item baru seperti senjata, kendaraan, lokasi, musim peringkat dan masih banyak lagi yang lainnya. Sperti halnya aplikasi yang versi standar, pemain PUBG Mobile Lite ini juga bisa melakukan pembelian perlengkapan di dalam aplikasi PUBG Mobile Lite ini, dengan harga dari Rp. 13 ribu sampai dengan 1,4 juta per itemnya.


Yang baru pada versi ini:


  1. Senjata RPG-7
  2. Kendaraan Buggy
  3. Lokasi baru : Target Practice, Police Departement dan Valley
  4. Mode Klasik : 60 pemain
  5. Musim peringkat baru dimulai
  6. Event diskon pembelian pertama pakaian dan senjata
  7. Pakaian tambahan untuk karakter baru
  8. Pemain kini bisa mencopot item yang berlebih menjadi fragmen silver yang dapat ditukar dengan item langka.

 Aplikasi PUBG Mobile Lite


Aplikasi PUBG Mobile Lite ini sudah di unduh dan digunakan lebih dari 10 Juta orang. Dan untuk kalian yang sebelumnya tidak bisa bermain PUBG Mobile ini karena aplikasi sebelumnya berukuran besar, kini Anda bisa mencobanya dengan smartphone kalian yang mempunyai RAM dibawah 2GB. Silahkan Anda Download APlikasi PUBG Mobile Lite ini di SINI

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi PUBG Mobile Lite, Cocok Untuk HP Android RAM Dibawah 2GB, semoga bermanfaat dan janganlupa kunjungi situs Gadgetsiana.com ini setiap hari. Selamat bermain dan bertanding.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel