Bedah Blog Kompi Ajaib Yang Fenomenal

Kunci Sukses Blog Kompi Ajaib

KompiAjaib.com adalah sebuah blog yang beralamatkan kompiajaib.com yang dikeola oleh kang Adhy Suryadi. Platform yang dipakai oleh kang Adhy Suryadi yaitu Blogger. Konten blognya berisi pembahasan tentang Template, SEO, Internet Marketing serta Trik atau Tutorial seputar IT. Banyak sekali para blogger belajar tentang koding maupun cara pembuatan templae di blog Kang Adhy Suryadi tersebut. Maka tidak heran Blog Kompi Ajaib kebanjiran visitor tiap harinya.

Download Template Kompiajaib.com

Rahasia Kompiajaib Meraup Puluhan Juta dari Blog

Namun, apakah kalian tahu apa saja kelebihan isi dari Blog Kompi Ajaib tersebut?, jika kalian ingin tahu, mari kita bedah sama-sama dalam ulasan artikel kali ini, langsung saja yuk simak sampai habis.

1. URL Blog Kompi Ajaib

Seperti biasanya, disini saya akan mengupas dari hal yang dasar terlebih dahulu, yaitu URL. Url pertama yang dipakai adalah : kompiajaib.blogspot.com dan kemudian dipasang dengan TLD : kompiajaib.com. Dilihat dari nama template sangat simpel dan mudah di ingat oleh penggemar.

2. Template Blog Kompi Ajaib

Dari segi template Blog Kompi Ajaib sangat rekomended, karena Loading Blognya super speed. Dan desain blog juga elegan dan memudahkan pengunjung menemukan apa yang mereka cari. Karena terdapat banyak Judul artikel di bagian Berandanya.

3. Konten Blog Kompi Ajaib

Ditelusuri dari segi artikel blog kompi ajaib sangat berbobot/berkualitas. Pembahasan yang dipaparkan disetiap pembahasan mudah untuk di pahami. Topik artikel yang selaras dengan Deskripsi blog, serta uraian konten yang padat dan jelas.

4. Iklan Blog Kompi Ajaib

Dilihat dari Iklan yang dipasang oleh Kang Adhy Suryadi cukup beragam, terlihat ada iklan di bagian samping serta di dalam bagian artikel. Menurut saya iklan yang ada dapat menggoda untuk diklik pengunjung karena iklan yang ada mempunyai deskripsi kata-kata rujukan.

5. Pengelola Blog Kompi Ajaib

Untuk pengelola blog Kompi Ajiab transparan artinya tidak ditutup-tutupi siapa pemiliknya. Dan dilihat dari foto profil yang tertera di blog tersebut udah golongan master web alias udah dewasa di bidang web design. Terbukti banyaknya Template yang di buatnya dan diperjual belikan di dunia maya.

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan dari Blog Kompi Ajaib, semoga ulasan diatas bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi bacaan untuk kita semua. Dan Blog diatas dapat menjadi sumber inspirasi khususnya untuk blogger pemula dalam nantinya membangun sebuah blog. Karena membuat blog itu mudah namun untuk mengelola dan mengisi artikel cukup sulit. Jadi saran saya kali ini, buatlah blog dengan bakat kalian jangan buat blog dengan bakat orang lain. Jadilah diri sendiri dan berkaryalah sesuai dengan kemampuan kalian. Cukup sekian, sampai jumpa di bedah blog yang lainnya. Apabila ada kekurangan dalam pembahasan, mohon maaf sebesar-besarnya.

Apabila temen-temen ada masukan atau saran blog siapa yang selanjutnya ingin saya Bedah, silahkan lampirkan nama blognya di kolom komentar ya, Happy Blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel