Cara Mudah Mendapatkan Skin PUBG Gratis 2020, NO HOAX!

Cara Mendapatkan Skin PUBG Gratis

Cara dapatkan Skin PUBG Gratis 2020 mudah untuk dilakukan siapa saja, disini saya akan memberikan informasi lengkap mengenai trik jitu untuk mendapatkan skin pubg gratis permanen dari skin topeng, skin senjata, skin kendaraan, skin pakaian dan skin-skin yang lainnya. Untuk mendapatkan skin gratis dari PUBG Anda hanya perlu melakukan beberapa tindakan, karena dalam mendapatkan skin gratis Anda diharuskan untuk mengundang teman melalui kode refferal. Dan nantinya apabila Anda berhasil mengundang 1 teman dan dia mendaftar maka Anda akan mendapatkan reward sebesar 25 UC dan juga teman undanganmu akan mendapat reward 100 UC.



Cara Mudah Mendapatkan Skin PUBG Gratis

Apakah hal ini penipuan atau kegiatan Phising?, tentu saja tidak. Terus bagimana caranya untuk mendapatkan UC dan Skin tersebut ?, yaitu caranya Anda harus daftar terlebih dahulu di websitenya dan mendaftarnya menggunakan email aktif yang berkaitan dengan Akun Game Anda di Akun Pubg mobile. di sini : https://pubskins.com/mobile.php

Cara Mudah Mendapatkan Skin PUBG Gratis

Dan buat Anda yang masih berfikir kenapa situs tersebut bisa memberikan skin dengan cuma-cuma?, setelah diselidiki ternyata situs tersebut terpadat sebuah menu ques dimana bagi pengguanya yaitu diperintahkan untuk menyelesaikan sebuah tugas yaitu menyelesaikan survei dan mendownload aplikasi yang terdapat di dalam situs tersebut. Dan sebagai imblannya Anda akan di beri reward UC dari 50-300 UC. Nah, ternyata situs tersebut akan memeberikan penghasilan berbentuk UC, jelas hal ini tidak ada kaitannya dengan kegiatan Phising ya, karena ini adalah sistem reward dengan adanya tugas yang harus diselseaikan.


Cara Mendapatkan Skin Pubg Mobile Gratis Terbaru 2020


  • Silahkan Anda kunjungi situsnya di SINI
  • Setelah Anda berhasil menuju halaman situs, silahkan Pilih Get Started dan masuk dengan Email, dalam tahapan ini Anda harus selesai mendaftar terlebih dahulu baru bisa Login dan nantinya setelah Anda berhasil Login maka Anda akan mendapatkan 100 UC


Pada halaman dashbord Anda nantinya bisa saksikan total UC yang didapatkan, dan juga ada menu untuk redem hadiahnya. Bisa Anda lihat hadiahnya dan bisa Anda tukar dengan UC disertai dengan nominalnya.

Adapun untuk Cara Mendapatkan 25 UC Gratis

Langkah yang pertama adalah, salin kode refferal Anda lalu bagikan ke temen-temen Anda baik itu sosmed WhatsApp, Instagram, ataupun Facebook. Apabila temen Anda ada yang mendaftar menggunakan kode refferal yang Anda sebar, maka Anda akan mendapatkan reward 25 UC dan kamu bisa mengumpulkan reward lebih banyak lagi nantinya.

Dan untuk mendapatkan UC gratisnya silahkan Anda pergi ke bagian halaman Extra Task, klik pada icon 3 baris di bagian pojok kanan atas dan selesaikan misinya.



Nah, jika Anda sudah mempunyai banyak UC yang terkumpul dan sudah dirasa cukup maka silahkan Anda lakukan redeem hadiahnya, namun sebelum Anda melakukan redeem silahkan isi dahulu ID Pubg mobile Anda di bagian halaman My Account.



Redeem Skin Permanen Pubg Mobile :
  • Skin AKM
  • Skin M416
  • Skin AWM
  • Skin Kar98k
  • Skin Invader (Set pakaian)
  • Skin Dacia (mobil)
  • Skin Helmet
  • Mummy Set (Kostum)
  • Skin UAZ (Mobil)
  • Monstrous Suit (Kostum Godzilla)
  • Skin Backpack (Tas)

Nah, itulah beberapa hadiah yang bisa Anda dapatkan dengan Gratis Anda bisa mendapatkan Skin dari situs diatas, dan caranya cukup mudah yaitu menyelesaikan misi yang sudah diperintahkan pada situs tersebut. Silahkan langsung Anda coba dan buktikan sendiri, sebelum mencoba dan membuktikannya jangan bilang Hoax ya, karena itu memang benar fakta adanya. Karena istus tersebut juga masih promosi jangan sampai kamu ketinggalan menikmati hadiah yang disediakan oleh developernya. Selamat mendapatkan UC Gratis Pubg Mobile 2020 ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel