10 Cara Mudah Dapatkan Skin Gratis di Mobile Legends

10 Cara Mudah Dapatkan Skin Gratis di Mobile Legends

Cara mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends bisa Anda lakukan dengan mudah lou, selain skin gratis Anda juga bisa dapatkan diamond gratis. Yang sering dicari oleh para pemain Mobile Legends adalah Skin Gratisannya. Sebenarnya terdapat banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan Skin gratisan. Banyak sekali tutorialnya di internet yang mengajarkan cara-cara mudah mendapatkan Skin gratisan termasuk salah satunya cara yang akan saya share ke kalian. Setelah saya telusuri di Internet ternyata banyak sekali user Game Mobile Legends ini mencari cara mendapatkan Skin Gratisan ini. Nah buat Anda semua yang sudah tidak sabar dan penasannya tingkat tinggi, mari simak ulasannya sebagai berikut ..!

10 Cara Mudah Dapatkan Skin Gratis di Mobile Legends

1. Mengikuti Event Giveaway Youtuber Gaming

Cara untuk mendapatkan skin gratis dengan mengikuti event giveaway youtuber gaming ternyata tergolong mudah ya, selain gratis cara ini juga tergolong jitu dan terbukti. Jadi buat Anda para gaming bisa nih ikutan event ini, biasanya Anda cuma di suruh melakukan sesuatu sesuai dengan permintaan para youtuber gaming ini, setelah Anda sukses dan menyelesaikan tugasnya maka Anda akan mendapatkan reward berupa Skin tersebut. Adapun untuk daftar channel youtuber gaming di Indonesia cukup banyak, seperti ada Kyle Zefanya, Timor Dalimunthe, Gaming Freak, Kelvin Konehitsu, Mobile Legends Tv, Randika Dwiputra, Afiq Gaming, Mobo Mobo, Sugian Andika, Hororo Chan, dan SipitGaming HD, Nasserly 26 dan Kotak Masuk.

2. Log-in Setiap Hari

Main Game Mobile Legends setiap hari juga bisa mendapatkan Skin Gratis loh, tepatnya saat Anda Log-in pada hari yang ke tujuh kamu akan mendapat hadiah sebuah kotak dan didalamnya berisi Skin yang bisa Anda gunakan dengan gratis.

3. Raih Rank Tinggi

Jika kamu mempunyai Rank Tinggi maka Anda bisa juga mendapatkan gratis loh, karena Mooton menerapkan sistem peringkat dalam Mobile Legends ini, jadi kalau kamu meraih rank tinggi minimal Rank Master kamu nantinya akan diberikan season exclusive skin beserta ticket dan battle point.

4. Putar Lucky Spin
Nah untuk Anda yang belum tahu bahwa di Game MOBA Mobile Legends terdapat sebuah fitur yang bernama Lucky Spin yang mana di setiap 2 minggu sekali, fitur itu terdapat banyak hadiah termasuk item skin hero yang bisa kamu dapatkan dengan gratis nantinya.

5. Menjadi Pemenang Kompetisi Global Offline

Nah bagi Anda yang bisa menang dalam kompetisi Global Offline  maka Anda akan mendapatkan skin eksklusif seperti Layla Blue Spectre.

6. Gunakan Skin Trial

Dengan Anda menggunakan Skin Trial Anda juga bisa mendapatkan Skin Gratis walaupun Skin tersebut ada jangka waktu yang telah ditentukan. Namun, dengan Anda memakai Skin Trial Anda tetap masih bisa mendapatkkan Skin Gratisan.

7.  Membuka Chest

Membuka menu Chest merupakan salah satu cara untuk mendapatkan skin Gratis. Ada dua jenis chest yang bisa Anda coba, yaitu ada Free Chest dan medal Chest. Free Chest bis Anda buka disetiap 4 jam sekali tanpa melakukan pertandingan dan Anda akan mendapatkan Fragmen skin gratis. Untuk Medal Chest bisa Anda buka disetiap 24 jam sekali, dengan tambahan mahar 10 poin dengan bertanding maka Anda akan mendaptkan Skin gratis.

8. Mengikuti Event Resmi MLBB

Moonton sering mengadakan beberapa Event di setiap bulannya, di dalam Game Mobile Legends. Developer akan memberikan hadiah Skin gratis untukmu. selain tiu di dalam event ini developer memberikan Fragment skin premium dan rare.

9. Ikuti Promo Top Up di Unipn

Tidak hanya event yang di selenggarakan dan berhadiah deamond, Unipin juga memberikan promo yang berupa pemberian Skin hero Mobile Legends sebagai hadiahnya. Jadi buat Anda yang mau dapat Skin gratisnya bisa pantau terus Fanspage ataupun situs resminya.

10. Membeli Smaprtphone Resmi MLBB

Nah bagi Anda yang mau dapat Skin gratis bisa juga Anda beli Smarphone resmi dari MLBB, karena Moonton sang pengelola Mobile Legends Bang Bang juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan termasuk salah satunya adalah perusahaan Smparthone Vivo v7. Nah jadi silahkan saja Anda beli Smpartphonenya dan nanti akan mendapat hadiah Skin Gratis.

Nah, itulah 10 Cara Mudah Dapatkan Skin Gratis di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba semoga Anda mendapatkan Skin banyak sesuai kebutuhan Anda selaku Gaming.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel