Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Viral, Edit Wajah Anda Jadi Lebih Tua

Aplikasi Pengubah wajah menjadi Tua. FaceApp adalah sebuah aplikasi Android yang bisa mengubah wajah Anda menjadi lebih Tua bahkan hal itu bisa menggambarkan wajah Anda saat berusia 60 tahun nantinya. FaceApp adalah aplikasi mobile untuk iOS dan Android yang dikembangkan oleh perusahaan Rusia Wireless Lab yang menggunakan teknologi jaringan saraf untuk secara otomatis menghasilkan transformasi wajah yang sangat realistis dalam foto. Aplikasi FaceApp ini memberikan beberapa fitur seperti Anda bisa mengubah wajah Anda transgender, style rambut, dan juga transformasi wajah yang mengejutkan dan menajubkan.




Sebenarnya ada banyak sih Aplikasi pengedit wajah di Google Play, namun Mediasiana hanya terfokus pada satu Aplikasi saja yaitu FaceApp. Aplikasi FaceApp sudah didownload lebih dari 100 juta user, Anda bisa mendownload Aplikasi ini di Google Play Store ataupun di Google Search. Nah bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mencoba Aplikasi ini silahkan unduh Apknya di Sini.

Sumber: https://www.google.com/image

Maka tidak heran Aplikasi ini lagi viral di media sosial bahkan dari anak-anak sampai orang dewasa menggunakan Aplikasi FaceApp ini sebagai hiburan semata. Nah, demikianlah pembahasan tentang Aplikasi edit Foto wajah yang lagi viral di media sosial, semoga Anda terhibur dengan Aplikasi tersebut selamat mencoba dan selamat berfantasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel