Cara Trasnfer Saldo Go-PAY ke Akun Lain Dengan Mudah

Cara Trasnfer Saldo Go-PAY ke Akun Lain Dengan Mudah

Berikut ini adalah Cara Trasnfer Saldo Go-PAY ke Akun Lain atau ke akun Teman Anda dengan mudah. jadi buat Anda yang masih bingung untuk mentransfer Saldo Go-PAY ke pengguna lain, bisa Anda simak tutorial yang akan saya berikan ini. Dalam melakukan trasnfer uang di jaman sekarang ini dapat dilakukan dengan mudah. Apalagi dengan hadirnya Dompet digital seperti Go-PAY memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi uang ataupun jual beli online. 


Cara Trasnfer Saldo Go-PAY ke Akun Lain Dengan Mudah

GO-PAY diluncurkan oleh PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa dengan tujuan untuk memudahkan penggguna Gojek tentunya untuk melakukan pembayaran via online. Namun selain itu ternyata dapat digunakan juga untuk melakukan pembelian produk lainnya di Online Shop.

Cara Trasnfer Saldo Go-PAY ke Akun Teman Dengan Mudah


Namun, untuk bisa menggunakan Aplikasi ini dengan baik ada baiknya Anda harus update Aplikasi ini disetiap waktu dimana Aplikasi ini sudah update dengan versi baru, karena kalau Anda tidak melakuka update Anda bisa terbatas dalam menggunakan fitur yang ada di GO-PAY ini. Dalam menggunakan Aplikasi GO-PAY ini Anda harus mempunyai KTP karena untuk Login atau Mendaftar di GO-PAY ini dibutuhkan No ID Kartu Identitas Anda, agar fitur atau akun Anda tidak disalahgunakan oleh orang jahat atau orang yang tidak bertanggung jawab.

Nah buat Anda yang masih bingung cara untuk upgrade Aplikasi GO-PAY mari simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Buka Aplikasi GO-PAY 
  • Tekan Tombol More pada bagian GO-PAY
  • Buka menu Settings
  • Kemduian Klik pada Tulisan Complet your ID
  • Jika sudah muncul po-up Upgrade GO-PAY, it's Free! 
  • Lalu Klik Tombol Upgrade Here

Setelah itu, silahklan lengkapi syarat selanjutnya seperti foto selfie dengan memegang kartu identitas
Lalu Kirim Foto Kartu Identitas Anda.

Dengan Anda berhasil melakukan upgrade Aplikasi GO-PAY maka anda akan mudah menikmati fitur-fitur terbarunya seperti Anda bisa melakukan tarik tunai Saldo dan juga fitur patungan melalui chat. Proeses upgrade biasanaya membutuhkan waktu 1 hari. Fitur yang terdapat pada GO-PAY yang ada QR Code bisa Anda gunakan untuk mengirim saldo ke pengguna GO-PAY.


Dan untuk pengguna yang menggunakan nomor telepon, Anda bisa menulis nomor telepon secara manual atau memilihnya dari daftar nomor telepon yang ada di kontak perangkat yang digunakan di di HP Anda atau di Akun GO-PAY.

Selanjutnya, Anda bisa mengisi jumlah nominal saldo yang akan di transfer, kalau sudah silahkan klik Confirm untuk melanjutkkan ke tahap yang selanjutnya. Jika sudah maka Anda akan dibawa ke halaman Review Payment untuk memastikan nominal dan identitas penerima bahwa sudah benar.

Jika nominal dan penerima sudah benar, silahkan klik Confirm & PAY untuk diproses, dan selanjutnya Anda diharuskan untuk memasukan PIN GO-PAY atau bisa menggunakan fingeprint untuk memverifikasi trasnfernya.

Nah, dengan langkah-langkah ini diharpkan Anda bisa menggunakan GO-PAY dengan mudah untuk mengirim uang ke pengguna GO-PAY lainnya. Demikian ulasan tentang cara trasnfer saldo GO-PAY ke Akun lain, semoga bermanfaat selamat mencoba dan sampai jumpa di pembahasan yang lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Trasnfer Saldo Go-PAY ke Akun Lain Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel