5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik, Agustus 2019

Berikut ini Hero Fighter terbaik di tahun 2019. Dari banyaknya hero yang ada ternyata hanya ada lima hero fighter Mobile Legends terbaik dalam Tahun 2019 ini. Fighter adalah salah satu role yang sangat penting dalam permainan Game Mobile Legends, karena Fighter inilah yang dapat memperkuat tim dari serangan lawan tim yang lainnya. Tanpa adanya seorang fighter, sebuah tim akan kesulitan untuk bertahan lama di dalam team fight. Jadi seorang fighter inilah yang dapat menghasilkan damage yang besar dan crowd control yang sangat menyebalkan. Berikut ulasan kelima hero fighter Mobile Legends, langung saja cekidot..!

1. Dyrroth

Meskipun Dyrroth ini tidak memiliki crowd control yang baik seperti fighter yang lainnya, namun Dyrroth memiliki domage dan life steal yang dapat membuat musuh menjadi kewalahan. Dyrroth ini memiliki cooldown skill yang sangat singkat dan bisa menghasilkan damage yang cukup besar secara continue atau terus-menerus dengan cepat.

2. Leomord

Leomord ini skill dengan damage area yang sangat besar, Leomord adalah Hero Fighter yang lincah dan bisa mengejar musuh dan juga lari dari kejaran musuh dengan sangat mudah. Kelebihan Leomord adalah dia lincah dalam menunggangi kudanya serta dia dapat menyerang dan sambil berjalan seperti Irithel.

3. Minsitthar

Minsitthar adalah Hero Fighter yang sangat lemah namun kelebihan Hero ini adalah dia memiliki damage dan juga durability yang sangat besar serta mematikan. Minsitthar juga dapat memberikan crowd control yang sangat menyebalkan. Saat berada di dalam team fight, Minsitthar sulit terkalahkan karena serangannya yang cukup luas dan dia juga mampu untuk menculik musuh dengan skill-nya yang membuat dia menjadi ganker yang cukup mematikan di Mobile Legends.

4.Chou

Chou ini selalu menjadi hero fighter terbaik, selain mematikan Chou juga bisa menjadi role apa saja di Mobile Legends. Mulai dari role tank yang menggunakan bulid defense, bahkan assassin jika Chou menggunakan bulid full damage. Dan dengan hal itulah Chou sering terkena ban di ranked match tier atas.

5. Aldous

Hero yang baru saja mendapatkan skin Starlight edisi bulan Juli 2019 ini memang masih menjadi fighter terkuat hingga saat ini. Ia bisa membunuh musuhnya hanya dalam satu kali serangan saja jika dia sudah mendapatkan item tertentu. Aldous juga mempunyai kemampuan untuk menghamiri musuhnya dengan cepat dia menggunakan skill ultimatenya yang membuat musuh kesulitan untuk kabur saat berhadapan dengan dirinya.

Nah itulah Lima Hero Fighter Mobile Legends Terbaik, Bulan Juli - Agustus 2019 ini. dari kelima hero diatas, mana nih Hero Fighter kesukaan kamu?, Tuliskan dikolom komentar Ya..!, ikuti terus Mediasiana dalam menyajikan informasi menarik lainnya seputar dunia gamers.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel