Cara Termudah Blog Diterima Google Adsense, Satu Minggu Full Upprove

Kalini ini Mediasiana akan berbagi pengalaman mengenai cara termudah agar blog bisa diterima Google Adsense dengan mudah dan dalam waktu yang cukup singkat. Pengalaman yang saya share adalah pengalaman saya sendiri dan fakta kebenarannya nanti akan saya berikan screnshot bukti blog saya diterima oleh Google Adsense.

Kerap saya temui di forum blogger seperti Group Blogger Indonesia yang ada di facebook mereka mengeluhkan mengenai blognya yang sering ditolak oleh Google Adsense. Bahkan mereka ada yang sudah ngeblog itu satu Tahun lebih, 6 Bulan dan juga ada yang 2 Tahun. Tapi ketika mereka mendaftarkan blog ke Google Adsense masih saja di tolak dan terkadang lambat sekali mendapatkan email balasan dari Google Adsense dan mereka ada juga yang galau dan putus aja tidak ngeblog lagi.


Dari hal tersebut maka kali ini saya akan berbagi tips dari pengalaman saya, semoga apa yang saya alami ini bisa di alami oleh temen-temen blogger yang lainnya yang susah untuk diterima blognya tersebut. Semoga Tips yang saya berikan dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi temen-temen blogger pemula. Mari simak ulasannya dibawah ini..!

Cara mudah blog diterima Google Adsense itu sangat di impikan oleh para blogger akan tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan di taati, seperti halanya berikut ini :

1. Domain TLD (Top Level Domain)
Saya sarankan Anda kalau ingin blog Anda cepat diterima oleh Google Adsense gunakan Domain TLD, seperti .com , .net , .id .co.id , xyz . Dan dengan domain TLD maka Blog Anda lebih profesional dan memiliki prospek yang bagus untuk jangka panjang selain itu Blog Anda akan mudah bersaing dalam mesin pencari Google.

2.Usia Blog
Usia blog tidak harus satu bulan, asalakan URL blog kamu sudah TLD bisa kamu daftarkan ke Adsense dengan syarat : 
- Usia Blog sudah lebih 3 hari
- Artikel di Blog kamu original
- Artikel sudah berjumlah minimal 30 artikel
- Blog sudah terdaftar di webmaster dan artikel blog sudah terindex di webmaster (baca tutornya di google untuk cara daftarnya)
- Artikel blog sudah terview untuk satu artikelnya lebih dari 10 kali dari mesin pencari Google

3. Template Blog
Banyak saya temukan untuk permaslahan yang terjadi adalah pada bagian Template. Seperti ada Link mati atau Link Kosong pada bagian Menu Navigation Blog. Dan juga belum adanya Menu About, Privacy Policy, Disclaimer ataupun Contact. Dengan Anda melengkapi menu Navigation dengan Link hidup maka Google akan menilai bahwa situs Anda adalah situs yang layak untuk menampilkan iklan. Dan juga untuk menu About, Privacy Policy dan lainnya itu sebagai pertimbangan bahwa blog Anda itu Blog legal dan tidak melanggar hak cipta.

4. Strategi
Setelah Anda siap mendaftarkan Blog Anda ke Google Adsense maka yang perlu Anda lakukan adalah mengecek kembali kelengkapan Template  blog Anda dan juga artikel Anda apakah sudah terindex penuh di Google, bisa Anda cek di Kolom Pencarian Google dengan mengetik nama blog Anda, contoh:  site:mediasiana.com lalu lihat apakah artikel Anda sudah muncul di pencarian google, kalau sudah silahkan daftarkan ke Google Adsense melalui situsnya ya, bukan dari menu blogger.

Setelah Anda selesai mengisi bidoata, silahkan Anda Copy Kode Iklannya dan letakkan pada bagian Kode HTML di bawah kode <head> setelah itu simpan. Kemudian silahkan Anda posting artikel secara rutin setiap hari sampai iklan Andsense muncul di Blog Anda dan diringi dengan berdoa dan beribadah kepada Tuhannya masing-masing. Kalau iklan sudah muncul maka Blog Anda sudah diterima oleh Google Adsense.

Untuk testimoninya akan saya berikan reall, seperti apa yang saya buktikan pada bulan Juli 2019 tahun ini, lihat buktinya kalau Anda masih ragu dengan cara mudah saya daftar Google Adsense di atas.


Lihat gambar di atas, saya beli domainnya itu pada tanggal 2 Juli 2019, lalu saya setting dan saya pasang di Blog baru dengan nama mediasiananews.blogspot.com dan saya daftarkan situs TLD tersebut ke Google webmastser agar terferivikasi. Setelah itu saya pasang Template Viomagz dan saya setting Menu Navigasinya serta Menu About dan lainnya. Setelah semua lengkap saya posting artikel original, setiap hari minimal 5 artikel saya posting dengan panjang artikel 300 - 600 kata dan gambar 1 buah saja di setiap artikelnya, saya lakukan selama 3 hari. Setelah sampai dengan waktu 3 hari saya dapatkan 15 artikel, kemudian saya cek kembali kelengkapan Template agar tidak ada Link kosong atau link mati pada menu Navigation dan Menu About. Setelah siap, lalu saya daftarkan blog tersebut ke Google Adsense, saya pasang kode iklan di bawah kode <head> lalu kemudian harinya saya posting artikel dengan ruitn.


Tidak lama menanti, dalam waktu 8 hari, mulai pembuatan blog tanggal 2 Juli 2019 dan diterima oleh Google Adsense pada tanggal 9 Juli 2019 hanya membutuhkan waktu tidak memakan bulanan ataupun tahunan, bisa cek gambar diatas. Dan disaat itu artikel saya masih 30dan untuk sekarang baru 48 artikel tepat pada tanggal 15 Juli 2019, bisa cek gambar dibawah ini.


Dan untuk buktinya, bahwa iklan sudah tayang di Blog Mediasiana.com bisa Anda cek Gambar di bawah ini, atau bisa cek langsung di blog ini.


 Nah, bagimana teman-teman, begitu singkat dan mudahkan untuk dapat diterima oleh Google Adsense. Namun hanya saja terkadang ada kesalahn yang kita buat sehingga Blog kita di tolak adsense seperti halnya, jangan mengotak atik template atau kode html blog pada saat blog dalam masa pengajuan Google Adsense maka Blog Anda bisa di tolak karena terdeteksi dalam masa pembangunan. Dan untuk artikel usahakan original serta Gambar yang ada pada Blog juga jangan asal comot karena itu adalah salah satu bentuk pelanggaran.

Demikian cara mudah agar blog diterima oleh Google Adsense, semoga ulasan artikel kali ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi temen-temen blogger yang lainnya. Selamat mencoba dan semoga Suksess, sampai jumpa di ulasan artikel yang lainnya,

Belum ada Komentar untuk "Cara Termudah Blog Diterima Google Adsense, Satu Minggu Full Upprove"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel