Widget HTML Atas

Fujifilm Rilis Kamera GFX100 Beresolusi 102MP, Setara Harga Mobil !

Fujifilm Rilis Kamera GFX100 Beresolusi 102MP, Setara Harga Mobil !

Fujifilm Rilis Kamera GFX100 

Fujifilm Rilis Kamera GFX100 beresolusi 102MP setara dengan harga mobil. Produk ini merupakan hasil dari produksi perusahaan yang berasal dari negara Jepang. Brand ini populer di Indonesia karena kualitas kameranya yang bagus. Dengan spesifikasi dan juga fitur yang ditawarkan, kamera mirrorles Fujifilm GFX100 ini di bandrol seharga Rp. 159.444.00 atau 159 juta lebih. Dan Fujifilm juga menawarkan promo dan gratis Liciense Capture One Pro Fujifilm bagi setiap pembelian GFX100.



Fujifilm GFX100 adalah kamera mirroless medium-format terbaru yang mempunyai resolusi tertinggi di dunia, reosuli kamera ini adalah 102 Megapiksel (MP). Dengan resolusi besar di harapkan untuk penggunanya dapat menghasilkan foto dengan tekstur tajam dan juga sangat detail serta hasil jepretannya memiliki kedalaman warna yang sangat bagus.

Kamera GFX100 ini dapat menghasilkan foto berekstensi JPEG dengan ukurannya dapat mencapai 50 MB. Dan untuk berforma RAW-nya yang dihasilkan oleh kamera mirrirless ini akan menghasilkan ukuran yang cukup besar yaitu 200 MB hingga 500 MB. Tentunya dengan resolusi yang sangat besar akan memberikan pengaruh terhadap ukuran datanya yang juga akan ikut tinggi. Maka untuk itu bagi pengguna diharapkan dapat menyiapkan Memori yang besar agar nantinya dapat dengan mudah menyimpan file ataupun foto dengan kapasitas banyak dari jepretan kamera ini. Menurut PT. Fujifilm, kamera GFX100 ini memiliki mesin image processing X-Processor 4 yang berkecepatan tinggi, dengan lensa Fujion GF serta teknologi reproduksi warna yang sangat bagus.

Selain menjadi kamera yang pertama di dunia yang memiliki resousi 102MP , kamera ini juga menjadi kamera digital merroless dengan medium format pertama di dunia yang menggabungkan Phase Detection Pixels ke seluruh bagian sensor (rasio covarage 100%) sehingga dapat memudahkan penggunanya dalam teknik autofocus dengan kecepatan dan presisi tinggi.

Kamera Fujifilm GFX100 ini mempunyai fitur unggulan yaitu dapat merekam vedio resolusi 4K dengan kedalaman warna 10-bit. Berkat kombinasi dari sebuah sensor gambar yang mempunyai kapabilitas high-speed readout dan juga mesin X-Processor 4 maka kamera ini mampu memproduksi vedio dengan kualitas tinggi.

Kamera ini juga mempunyai bodi berbahan Magnesium dengan tambahan pegangan berbentuk vertikal yang ringan dan juga kuat. Kamera GFX100 ini mempunyai ukuran yang sama dengan kamera digital kelas atas berlensa tunggal, walaupun untuk bagian sensornya kamera in beresolusi tinggi.

Bahkan kamera Fujifilm GFX100 ini telah dilengkapi sebuah weather-sealing di bagian 95 titik sehingga bodi kamera ini tahan dengan debu, suhu rendah dan juga kelembapan. Maka dengan hal ini dapat digunakan dalam kondisi indoor dan juga outdoor tanpa harus takut lagi dengan cauac ekstrim.

Nah, itulah informasi mengenai kamera Fujifilm ini yang harganya setara dengan harga Mobil. Apakah Anda teratrik ingin memilikinya?
.....KLIK 1X (CLOSE).....