HP OMEN X 2S : Laptop Gaming Berlayar Dua, Pertama di Dunia !

HP OMEN X 2S : Laptop Gaming Berlayar Dua, Pertama di Dunia !

inilah spesifik HP OMEN X 2S dengan dual-screen - Tidak mau kalah dengan vendor lainnya, HP juga meluncurkan produk andalannya yaitu Laptop gaming berlayar dua yang bernama HP OMEN X 2S. Pihak HP mengungkapkan bahwa HP OMEN X 2S adalah Laptop gaming yang mempunyai dua layar pertama di Dunia. Layar utama HP OMEN X 2S mempunyai layar utama selebar 15,6 inci dan resolusi Full HD yaitu (1920 x 1080 piksel) dengan bezel tipis.


HP OMEN X 2S : Laptop Gaming Dengan Dual-Screen Pertama di Dunia

Dengan di dukung teknologi IPS, membuat HP OMEN X 2S memudahkan penggunanya untuk dapat melihat konten pada bagian Layar Utamanya hingga sudut kemiringan 178 derajat. Adapun untuk fitur HP OMEN X 2S terdapat fitur anti-glare yang terdapat pada layarnya, sehingga membuat penggunanya dapat melihat konten pada layar walaupun berada di bawah terik matahari.

Layar utama pada HP OMEN X 2S ini telah didukung refresh rate 144Hz sehingga HP OMEN X 2S ini mampu untuk menampilkan animasi yang sangat halus pada game yang sedang di jalankan. Untuk bagian layar sekunder HP OMEN X 2S telah tersedia di atas keyboard dengan ukurannya yang mencapai 5,98 inci beresolusi Full HD dengan di dukung teknologi IPS, BrightView dan juga layar ini dapat di sentuh (Layar sentuh).

Dengan hadirnya layar sekunder yang terdapat pada HP OMEN X 2S ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan pada pengguna sehingga nantinya akan lebih mudah untuk melakukan Real-Time Screen Mirroring, jadi untuk penggunanya dapat menggadakan dan memperbesar pada bagian layar utama dan di padukan pada layar kedua secara real-time.

Layar sekunder HP OMEN X 2S ini dapat mengendalikan performa yang baik sehingga dapat menyesuaiakan sistem performa dengan pilihan mode yang sudah disediakan. Fitur HP OMEN X 2S ini mempunyai Dynamic Power secara otomatis akan dapat mengalokasikan power antara GPU dengan CPU, sehingga performanya akan menjadi lebih optimal.

HP OMEN X 2S ini terdapat dua fitur lagi pada bagian layar sekundernya, yaitu terdiri dari System Vitals dan pencahayaan pada penyesuaian sistem lampu RGB pada chassis HP OMEN X 2S ini. Untuk bagian sektor hardwarenya telah di bekali prosesor Intel Core i9 ke-9 Octa-Core (16 Thread) yang sangat bertenaga karena kecepatannya mencapai 2,3 GHz, dan untuk kecepatannya dapat dioptimalkan hingga 4,8 GHz.

Untuk bagian Grafis HP OMEN X 2S ini juga telah dibekali dengan beberapa kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 2070 dan GeForce RTX 2080 Max-Q VRAM 8 GB yang mampu dan mendukung teknologi Real-Time Ray Tracing, sehingga saat game di jalankan akan terasa lebih didunia nyata.

HP OMEN X 2S ini memiliki RAM dengan kapasitas 32 GB DDR4, sehingga akan mampu menjalankan game ataupun software secara multitasking tanpa khawatir terdapat suatu hambatan. Untuk sistem penyimpanan internalnya juga dapat menggunakan PCle NVMe M.2 SSD hingga kapasitas 2 TB yang cepat, sehingga dapat memudahkan loading terhadap sistem yang sedang beroperasi baik itu game ataupun software.

Dan untuk sistem pada bagian pendinginnya, HP OMEN X 2S ini dilengkapi dengan Liquid Metal, Thermal Grizzly Conductonaut dan juga kipas, sehingga dengan demikian suhu akan lebih terjaga dan stabil walaupun Anda menggunakan HP OMEN X 2X untuk bermain game dengan waktu berjam-jam.

HP OMEN X 2S juga terdapat Window 10 Original, jadi buat para pembeli nantinya akan merasa puas dalam menggunakan produk dari HP ini. HP OMEN X 2S akan di jual pada bulan September 2019 di Negara Indonesia dengan harga Rp, 64.999.000. Selain itu HP juga memberikan sebuah bonus yaitu berupa perangkat gaming dari OMEN by HP untuk setiap pembelian HP OMEN X 2S ini.

Dengan harga yang fantasitis maka untuk kualitasnya juga fantastismania, jadi tidak perlu diragukan lagi, jangan tunggu lama segera siapkan baget Anda dan segera miliki produk dari HP ini. Demikian ulasan tentang HP OMEN X 2S : Laptop Gaming Berlayar Dua, Pertama di Dunia, semoga bermanfaat dan janganlupa kunjungi situs Gadgetsiana.com setipa hari. Karena kami akan selalu update informasi seputar Gadget.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel