Widget HTML Atas

Cara Membuat Logo Menggunakan HP Android

Cara membuat Logo menggunakan HP Android tanpa menggunakan Laptop ataupun PC. Jadi cara sebenarnya itu cukup mudah namun ada beberapa tahapan yang harus dilakukan, untuk itu terus simak ulasan artikel ini. Kita semua tahu bahwa logo adalah salah satu cara untuk menandakan suatu kelompok. Jadi logo ini biasanya adalah berbentuk Gambar dan logo juga menyesuaikan kepentingan masing-masing suatu komunitas/lembaga dan juga organisasi. Maka tidak heran dalam pengembangan desain Gambar Logo itu biasanya mencirikan suatu kelompok itu sendiri secara singkat.


Cara Membuat Logo Menggunakan HP Android



Cara Membuat Logo Menggunakan HP Android

Dengan adanya HP Android Anda dapat membuat sebuah Logo dengan mudah dan simpel. Ada beberapa persiapan yang harus Anda siapkan di antaranya adalah Aplikasi Pembuatan Logo itu sendiri. Untuk lebih lengkapnya silahkan Anda simak tutorialnya berikut ini..!


Download Aplikasi membuat Logo  di Android


Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan dalam membuat Logo yang terdapat di Google Play Store. Dari Aplikasi  untukmenggambar desain secara manual sampai dengan aplikasi yang template yang sangat apik. Nah, buat Anda yang masih awam dalam pembuatan Logo menggunakan Aplikasi Android, disini akan saya sarankan untuk menggunakan aplikasi yang sudah menyediakan template khusus dalam pembuatan Logo. Dan untuk aplikasi yang bagus dan mudah dalam pembauatn Logo adalah Maker Plus.

Aplikasi Maker Plus ini disediakan secara gratis yang adapat Anda unduh di Google Play Store, namun buat Anda yang ingin mendapatkan fitur lengkapnya bisa Anda membeli Aplikasi ini secara premium. Dengan menggunakan Aplikasi Maker Plus Anda akan bisa membuat Logo menggunakan HP Android saja tanpa menggunakan PC. Anda dapat membuat gambar cover, ataupun post di media sosail dan gambar sejenis lainnya.


Cara mudah Membuat Logo Menggunakan HP Android


Dalam aplikasi Maker Plus Anda bisa menambahkan ikon, foto, warna latar belakang dan juga teks. Nah untuk tutorial cara pembuatannya silahkan Anda simak langkahnya berikut ini:
  1. Silahkan Unduh aplikasi Logo Maker Plus, klik di SINI
  2. Install dan buka aplikasi Maker Plus dan pilih Logo
  3. Kemudian klik Add New Icon dan pilih ikon yang sesuai dengan selera Anda
  4. Anda dapat mengatur beberapa hal lainnya melalui tombol centang dan juga Anda dapat menghapus ikon dengan menekan tanda silang (x)
  5. Anda juga dapat menambahkan sebuah tulisan dengan menekan tombol Add Text pada tab yang berikon A+
  6. Tulis nama atau teks sesuai dengan selera Anda dan klik tombol Add
  7. Silahkan Anda atur ukuran huruf dan jenis font yang akan Anda gunakan, silahkan Anda setting dan kalau sudah selesai silahkan klik tombol centang
  8. Anda juga dapat menambahkan gambar dan juga foto melalui Tab yang berikon Kamera dan silahkan Anda pilih salah satu metodenya
  9. Anda juga dapat mengganti bakground atau latar belakang Logo dengan menekan ikon kaleng cat
  10. Setelah semua dirasa selesai, silahkan klik ikon disket kemduian silahkan Pilih Download JPG untuk ikon dengan bakground dan Download PNG jika Anda ingin menggunakan Logo dengan background transparan.
Cara Membuat Logo Menggunakan HP Android

Setelah semua selesai Anda dapat mengesplorasi hasil logo desain Anda sendiri, aplikasi ini juga terdapat berbagai macam fitur dengan melalui tombol centang saat memilih salah satu obyek. Melalui tombol centang maka Anda akan dapat leluasa mengatur ketebalan garis tepi, bentuk 3D dan juga hal yang lainnya.

Nah, itulah tutorial cara mudah membuat Logo menggunakan HP Android dengan di dukung Aplikasi Mobile, semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat dan memudahkan temen-temen semua yang masih awam dalam dunia Grafis. Selamat mencoba dan janganlupa kunjungi situs ini setiap hari, karena kami akan menyajikan tutorial yang lebih menarik.
.....KLIK 1X (CLOSE).....