Jualan Dan Isi Pulsa Online Murah Di Mkomsel

Di era teknologi seperti sekarang ini, membeli pulsa semakin mudah saja. Jika dulu beli pulsa harus datang ke konter handphone atau datang ke tetangga yang menjual pulsa kini hal tersebut bisa anda lakukan dengan mudah. Saat ini anda bisa isi pulsa Online  menggunakan jaringan internet.


Keuntungan beli pulsa Online

Ada banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika anda membeli pulsa secara Online. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan jika anda beli pulsa Online:
  1. Tidak perlu keluar rumah hanya untuk membeli pulsa
  2. Lebih mudah dan lebih cepat
  3. Bisa beli kapan pun dan dari manapun
  4.  Hemat tenaga dan waktu
  5. Mendapatkan harga yang jauh lebih murah
Dimana tempat beli pulsa Online?

Jika anda sedang membutuhkan pulsa pada saat jauh  ke mana-mana dan anda hanya memiliki koneksi internet sedangkan anda harus melakukan telepon atau SMS, maka anda bisa isi pulsa secara Online di situs Mkomsel.com. Situs ini merupakan kios pendaftaran agen pulsa dan juga tempat beli pulsa dengan harga yang murah.

Kenapa harus beli pulsa di Mkomsel?

Mkomsel merupakan salah satu kios pulsa Online yang sudah di gunakan oleh banyak orang. Bukan tanpa alasan, banyaknya orang yang menggunakan situs ini untuk isi pulsa karena alasan tententu. Beberapa alasan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Harga pulsa yang murah
  2. Proses pengisian yang cepat
  3. Transaksi yang mudah
  4. Bisa digunakan selama 24 jam
  5. Pelayanan ramah dan mudah

Bisakah daftar menjadi agen pulsa di mkomsel?

Tentu! Situs ini pada dasarnya di khususkan untuk pengguna internet yang ingin berjualan pulsa Online. Anda bisa mendaftar ke situs tersebut dengan mudah, caranya seperti ini:
  1. Kunjungi situs mkomsel.com
  2.  Klik pada tombol daftar
  3.  Anda akan di berikan instruksi pendaftaran
  4. Ikuti instruksinya
  5. Setelah itu lakukan pengisian deposit
  6. Jika anda sudah memiliki deposit maka berikutnya tinggal anda minta panduan pengisian pulsa dan cara jual beli pulsanya
  7. Mulai jualan pulsa
Berapa keuntungan jadi agen pulsa Mkomsel?

Keuntungan menjadi agen pulsa mkomsel sebenarnya tidak besar jika di hitung pertransaksinya. Jika anda terdaftar menjadi agen mkomsel maka anda akan mendapatkan 2 jenis keuntungan yaitu:

1Keuntungan dari jualan pulsa

Keuntungan dari penjualan pulsa yang anda dapatkan bisa dihitung seperti ini:
  • Keuntungan 1 kali transaksi 1500-2000
  •  Keuntungan 10 kali transaksi total penghasilan perhari 10x2000=Rp.20.000
  • Keuntungan 50 kali transaksi total penghasilan perhari 50x2000=Rp.100.000
  • Keuntungan 100 kali transaksi total penghasilan perhari 1000x2000=Rp.200.000
Jika penjualan pulsa perhari lebih banyak maka keuntungan lebih besar. Begitu juga jika penjualannya sedikit maka keuntungannya juga minim.

2. Keuntungan menjual saldo kembali atau memiliki agen pulsa lain

Keuntungan kedua yang bisa anda dapatkan adalah dari penjualan saldo atau jika anda mengagenkan lagi saldo yang anda miliki. Contohnya jika ada tetangga anda yang ingin berjualan pulsa maka bisa menjadikannya sebagai agen pulsa juga caranya anda daftarkan. Jika belum tahu tanya kepada admin.

Keuntungan dari memiliki agen ini juga tidak begitu besar jika dihitung hanya dari satu transaksi. Jika besar maka keuntungannya lebih besar. Keuntungannya bisa dihitung dengan cara seperti ini:
  • Keuntungan 1 kali transaksi Rp.200-Rp.500 per 1 orang agen
  • Jika anda memiliki 1 agen dengan transaksi perhari 10 transaksi maka penghasilan anda adalah 1 (agen) x 10 (transaksi) x 500 (keuntungan)= 5000 per hari
  • Jika anda memiliki 10 agen dengan transaksi perhari 10 transaksi maka penghasilan anda adalah 10 (agen) x 10 (transaksi) x 500 (keuntungan)= 50.000 per hari
  • Jika anda memiliki 100 agen dengan transaksi perhari 10 transaksi maka penghasilan anda adalah 100 (agen) x 10 (transaksi) x 500 (keuntungan)= 500.000 per hari
  • Jika anda memiliki 100 agen dengan transaksi perhari 100 transaksi maka penghasilan anda adalah 100 (agen) x 100 (transaksi) x 500 (keuntungan)= 5.000.0000 per hari
Cukup lumayan untuk usaha sampingan baik ibu-ibu di rumah, pelajar  ataupun blogger sekalipun jika mau maka bisa daftar untuk menambah penghasilan.

Penulis: MKomsel.Com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel