Download 7 VPN Gratis Untuk PC dan HP Android, Disini !

Download 7 VPN Gratis Untuk PC dan HP Android, Disini !

Download VPN Gratis untuk PC dan HP Android disini dengan mudah tanpa ribet. Seebelum Anda menggunakan VPN tersebut ada baiknya Anda ketahui apa itu VPN dan Fungsi dari VPN. Jadi untuk jenis VPN ini banyak dan beragam selain itu fungisnya juga cukup penting dalam mengakses data di sebuah Situs Internet. Namun dalam menggunakan VPN ini untuk hal yang positif saja, karena kalau Anda sudah menggunakan VPN dalam mengakses Internet maka tidak ada filter lagi dari Negara Anda yang bisa menyaring sumber data yang ada di Internet dan hal tersebut bisa dikatakan liar dan akses Internet Anda sulit untuk diawasi oleh Cyber Kominfo dalam suatu Negara.



Download 7 VPN Gratis Untuk PC dan HP Android

  • Pengertian VPN
VPN adalah "Virtual Private Network" yang artinya suatu alat untuk mengoneksikan jaringan dari jaringan yang satu ke jaringan yang lainnya secara privat melalui jaringan Internet Publik (dalam suatu Negara). Jadi kalau Anda mengakses Internet menggunakan VPN maka data yang ada akses dan akan dikrimkan melalui VPN dapat terenkripsi, sehingga data tersebut cukup aman dari Cyber suatu negara dan rahasia data Anda akan lebih terjaga walaupun Anda mengirimkan datanya melalui jaringan Internet itu sendiri.
  • Fungsi VPN
Ada tiga manfaat dari penggunaan VPN, hal ini tidak terlepas dari pengertian VPN ini sendiri, diantaranya:
1. VPN akan menjaga Data Anda dengan Rahasia (Confidentially)
2. VPN akan menjaga Data Anda dengan Utuh (Integrity)
3. VPN akan menjaga Data Anda Lebih Autentikasi /Autentik (Authentication)
4. VPN akan mempermudah penggunanya untuk memilih Server Negara sesuka selera, sehingga jaringan Internetnya lebih cepat.

Jadi, dari Pengertian dan fungsi VPN diatas maka Anda sudah mendapatkan gambarannya akan fungsi dari VPN ini, kalau Anda ingin mencoba VPNnya, maka silahkan Anda download file yang sudah saya sediakan di bawah ini:

1. VPN Turbo 
Na itulah  7 VPN Gratis Untuk PC dan HP Android yang bisa Anda coba sesuai dengan kebutuhan, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat buat pengunjung, pesan saya kepada Anda selaku pengguna VPN, pergunakan dalam mengakses jaringan menggunakan VPN dengan bijak dan positif serta dapat bermanfaat untuk diri Anda dan juga bermanfaat untuk orang lain dengan catatan Hal Positif dan tidak melanggar aturan yang ada di suatu Negara. Demikian ulasan tentang VPN selamat mendownload dan sampai jumpa di topik yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel