Cara Ganti Nickname PUBG Mobile Dengan Mudah dan Unik

Cara ganti Nickname PUBG Mobile dengan mudah berikut tutorialnya.  Di negara Indonesia Game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile ini sudah menjadi salah satu Game terfavorit kaum muda Indonesia bahkan juga kalangan Anak-anak, Remaja sampai dengan orang Dewasa.  Untuk saat ini pengguna Game PUBG Mobile sudah lebih dari 200 Juta orang. Alasannya adalah game PUBG Mobile ini sangat menarik dan menantang untuk para gaming. Maka tidak heran permainan game ini menawarkan bentuk grafik dan juga karakter pemainnya yang keren dan juga grafik dengan gaya perang di dunia nyata.



Jadi bagi pengguna game PUBG Mobile ini dapat mengganti tampilan karakter dengan sesuai selera dan untuk penggunanya juga dapat mengganti nickname atau nama julukan yang digunakan dalam permainan PUBG ini. Akan tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan karena ada ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Game PUBG Mobile ini. Dan buat kalian yang masih bingung, silahkan simak tutorialnya di bawah ini.


Apa itu Nickname PUBG Mobile ?


Nickname PUBG Mobile adalah sebuah nama pemain/User/tanda pengenal yang digunakan dalam permainan PUBG agar mudah dikenal oleh pengguna game PUBG Mobile yang lainnya. 


Apa saja syarat dan ketentuan agar Nickname PUBG Mobile dapat di setujui ?


Pada dasarnya setiap pemain ataupun pengguna Game PUBG Mobile menggunakan nama mereka masing-masing atau bisa disebut dengan Nickname. Dan dalam membuat sebua Nickname PUBG Mobile ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan agar bagi pengguna baru bisa berhasil membuat Nickname yang mereka kehendaki di Akun mereka sendiri. Jadi buat kalian harus memperhatikan beberapa hal di antaranya:



  • Anda tidak bisa menggunakan Nickname yang sudah digunakan oleh pengguna lainnya
  • Jangan membuat Nickname dengan nama Badan Usaha, Tokoh, dan juga nama sebuah produk tanpa ijin pemiliknya, maka kalau hal ini dilakukan akun Anda bisa di Banned / dihapus secara permanen.
  • Tidak menggunakan kata-kata yang yang mengandung simbol ataupun karakter yang tidak didukung oleh server game PUBG Mobile 

Cara Mengganti Nickname PUBG  Mobile 


Sebenarnya ada dua cara untuk dapat mengganti Nickname PUBG Mobile ini yaitu :



  • Mengganti Nickname PUBG Dengan Gratis
Anda bisa mengganti Nickname PUBG Mobile Anda dengan gratis yaitu dengan cara Anda menyelesaikan sebuah misi bersama tim Anda dalam permianan Game ini dan mengumpulkan Ponitnya.


  • Mengganti Nickname PUBG Mobile menggunakan Pembelian melalui Shop (Rename card)

Nah untuk bisa mengganti nickname, Anda harus memiliki sebuah item yang disebut dengan Rename Card. Item ini dilambangkan sebuah kartu yang di dalamnya terdapat tulisan ID. Item ini bisa Anda peroleh dengan mudah melalui Shop, khususnya pada bagian Treasures. Dalam hal ini, Anda harus mengeluarkan sejumlah uang asli karena harus membelinya dengan 180 Unknown Cas (UC), kecuali UC Anda sudah bisa ditukar menggunakan Battle Coin (BC).

Setelah Anda memperoleh item Rename card, Anda dapat menggunakan item tersebut untuk mengganti nickname. Caranya adalah : Anda dapat membuka Inventory dari halaman Lobi permaianan lalu masuk ke area paling bawah (kotak treasure).




Dari bagin itu, silahkan Anda ketuk pada item Rename Card, kemudian silahkan klik tombol Use yang tampil pada kotak baru. di bagian sebelah kotak utama. Selanjutnya Anda akan dapat memasukan nickname yang baru pada POP UP Change Nickname yang muncul, dan klik OK.


Jika sudah muncul dialog box yang berisi teks untuk mengganti nickname ke nickname yang baru silahkan Anda konfirmasi dengan mengklik tombol OK sekali lagi. Kalau Anda berhasil mengganti Nickname maka Nickname Anda akan berubah secara otomatis.


Akan tetapi kalau Nikcname Anda masih saja tetap yang lama atau Anda gagal mengganti Nickname silahkan cek apa penyebab bisa terjadi kegagalan terlebih dahulu. Biasanya kegagalan ini disebabkan oleh Nickname yang Anda pilih sudah di gunakan oleh pengguna yang lainnya, maka langkah selanjutnya adalah silahkan ulangi cara diatas dan tentukan Nickname baru yang belum digunakan oleh orang lain.


Cara Membuat Nickname PUBG Mobile Keren dan Unik


Buat kalian yang ingin membuat Nicknime PUBG Mobile unik silahkan simak tutorial dibawah ini, caranya cukup mudah untuk dipraktekkan, langsung saja berikut ulasannya:




1. Langkah yang pertama adalah silahkan Download dulu Aplikasi Android Fancykey di Google Playstore bisa klik Link ini setelah itu silahkan install Aplikasi Fancykey di smartphone kalian
2. Setelah selesai di Install, silahkan buka dan Aktifkan Papan Ketik FancyKey, lihat gambar di bawah ini !



3. Langkah yang ketiga, silahkan alihkan keyboard default ke FancyKey, lihat gambar dibawah ini !

4. Langka yang ke empat, silahlkan Anda masuk ke Aplikasi PUBG dan buka Menu Inventory, lihat gambar di bawah ini !



5. Langkah yang kelima adalah silahkan Anda cari Rename dan pilih Use, lihat gambar di bawah ini !


6. Langkah yang ke enam adalah silahkan klik pada bagian Enter your new nickname, lihat gambar dibawah ini !

7. Langkah yang Anda akan melihat tampilan keyboard dan silahkan Pilih logo F, maka setelah itu akan muncul beberapa pilihan dalam membuat nickname unik, dan silahkan pilih Font Keren, lihat gambar dibawah ini !



8. Langkah yang ke depalan silahkan pilih Font yang ingin Anda gunakan. Karena pada program PUBG Mobile ada beberapa font yang tidak bisa digunakan maka untuk mendapatkan nickname yang unuk silahkan Anda kombinasikan agar bisa membuat Nickname yang unik sesuai dengan apa yang Anda inginkan, silahkan Anda lihat pada gambar di bawah ini !


9. Dan setelah Anda selesai membuat nickname silahkan klik OK, maka nanti akan muncul secara otomatis nickname lama Anda akan berubah menjadi nickname yang baru yang lebih unik, silahkan liha gambar pada di bawah ini !


Dan perlu Anda ketahui, dalam membuat Nickname unik ini Anda harus memiliki rename card, dan juga dalam membuat beberapa kata di PUBG Mobile ada beberapa font yang tidak bisa digunakan, jadi silahkan Anda kombinasikan font yang bisa digunakan untuk mendapatkan nickname yang unik.

Oke, itulah beberapa tutorial yang dapat saya bagikan dalam kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba semoga sukses dan berhasil sesuai dengan harapan kalian masing-masing. Sampaijumpa di tutorial yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel