Informasi Beasiswa STEI TAZKIA Tahun 2019-2020

Inilah informasi Beasiswa STEI TAZKIA - STEI TAZKIA adalah Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Tazkia. STEI TAZKIA adalah Perguruan Tinggi Islam Pertama yang ada di Indonesia yang sudah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2008, bagi sistem Manajemen dan Pendidikan dengan predikat "Baik" dan juga "Sangat Baik" dari Kementrian Pendidikan Nasional dan Kementrian Agama Republik Indonesia (BAN PT-DIKNAS SK. No:01/BAN-PT/AK-X/S1/XII/2007).

Setiap tahunnya STEI TAZKIA membuka tiga program beasiswa yang dapat di ikuti oleh calon mahasiswa baru setiap program memiliki syarat dan ketentuan berbeda-beda. Beasiswa STEI TAZKIA ini dijamin 100% sampai LULUS dan Plus Uang Saku. STEI TAZKIA mengajak generasi muda untuk Hijrah dalam sistem Ekonomi Islam. Jadilah anak muda yang sholeh sholehah, kaya berdedikasi dan menjadi anak muda yang ahli dalam Ekonomi Islam dalam setiap peradaban.

Bagi kalian yang belum tahu mengenai Kampus STEI TAZKIA silahkan kunjungi alamat berikut ini: https://tazkia.ac.id/ dan untuk informasi Program Studinya silahkan kunjungi alamat berikut ini: https://spmb.tazkia.ac.id/. Dan bagia kalian yang ingin mendaftar menjadi Mahasiswa baru silahkan kunjungi alamat berikut ini: https://spmb.tazkia.ac.id/registrasi/form.


Ada Tiga Jenis Beasiswa STEI TAZKIA

  • Beasiswa Ekonomi Syariah Tazkia
Program Beasiswa Ekonomi Syariah Tazkia (BEST) adalah program beasiswa yang diberikan oleh Yayasan Tazkia Cendekia untuk calon mahasiswa baru STEI Tazkia yang memiliki kemampuan akademik, memiliki prestasi akademik maupun non akademik, Hafizh qur'an dan kurang mampu.

Harapan dengan beasiswa ini dapat melahirkan para pakar, praktisi ekonomi dan bisnis syariah di Indonesia, sehingga dapat berkontribusi bagi perkembangan Ekonomi syariah di Indonesia. Untuk info dan cara mendaftar beasiswa Ekonomi Syariah Tazkia ini silahkan Anda kunjungi alamat berikut : https://tazkia.ac.id/beasiswa/best/
  • Beasiswa Utusan Daerah Siak
Program Beasiswa Utusan Daerah Siak adalah Program kerjasama beasiswa Tazkia dan Pemerintah Kabupaten SIAK untuk putra putri daerah terbaik Kabupaten Siak Riau. Harapannya dengan beasiswa ini dapat melahirkan para pakar, praktisi Ekonomi dan juga bisnis syariah di Indonesia, sehingga dapat memberikan kontribusi yang baik bagi perkembangan Ekonomi Syariah di Indonesia. Untuk info dan juga cara mendaftarnya silahkan Anda kunjungi alamat berikut ini: https://tazkia.ac.id/beasiswa/budsiak/

  • Beasiswa Utusan Daerah Riau
Program Beasiswa Utusan Daerah Siak adalah Program kerjasama beasiswa Tazkia dan Pemerintah Kabupaten SIAK untuk putra putri daerah terbaik Kabupaten SIAK Riau. Harapannya dengan beasiswa ini dapat melahirkan para pakar, praktisi Ekonomi dan juga bisnis syariah di Indonesia, sehingga dapat memberikan kontribusi yang baik bagi perkembangan Ekonomi Syariah di Indonesia. Untuk info dan juga cara mendaftarnya silahkan Anda kunjungi alamat berikut ini: https://tazkia.ac.id/beasiswa/budsiak/


Dan itulah informasi mengenai Beasiswa yang ada di STEI TAZKIA. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat dan dapat memudahkan para generasi muda yang ingin mendapatkan beasiswa di kampus yang ada di Indonesia dan menersukan jenjang pendidikannya ke yang lebih tinggi. Janganlupa kunjungi situs Mediasiana.com karena kami akan selalu update untuk menginfomasikan kabar yang menarik dan lebih penting lainnya.

Sumber: Situs Resmi STEI TAZKIA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel