Beasiswa Tugas Akhir Diploma dan Sarjana, Sulawesi Selatan Tahun 2019

Beasiswa Diploma dan Sarjana Sulawesi Selatan Tahun 2019. Bagi kalian yang saat ini sedang dalam penyelesaian tugas akhir baik itu bagi mahasiswa D3 ataupun S1, untuk saat ini yayasan Hadji Kalla kembali menawarkan beasiswa untuk program Tugas Akhir bagi D3 dan S1. Dengan program ini, yayasan hadji kalla akan memberikan bantuan atau beasiswa tugas akhir kepada mahasiswa dan mahasiswai perguruan tinggi, khususnya diwilayah Sulawesi selatan. 


Beasiswa Tugas Akhir Diploma dan Sarjana

Yayasan Hadji Kalla berdiri pada tanggal 24 april 1984. Melalui yayasan ini, kalla group melaksanakan sebuah program corporate social responsibility dan menyalurkan dana zakat perusahaannya dalam berbagai bidang, seperti sosial, kemasyarakatan, pendidikan, dakwah, dan lingkungan hidup. 

Tujuan dibuatnya program Beasiswa Tugas Akhir D3 – S1 adalah untuk mahasiswa Sulawesi Selatan 
sehingga dapat membantu mahasiswa yang kurang mampu dnlam segi ekonomi untuk dapat lanjut pengerjaan tugas akhir atau skripsi, supaya skripsinya dapat terselesaikan tepat waktu dan mendapatkan nilai yang terbaik.

Cakupan Beasiswa Tugas Akhir :

Untuk program Beasiswa Tugas Akhir D3 – S1 untuk mahasiswa Sulawesi Selatan yaitu: pembiayaan penuh untuk para peserta terpilih dalam menyelesaikan tugs skripsi.

Persyaratan Umum:

Persyaratan untuk bisa mendapatkan Beasiswa Tugas Akhir D3 – S1 bagi mahasiswa Sulawesi Selatan yaitu: 
1. Mahasiswa D3 atau S1 yang sedang mengerjakan tugas akhir atau skripsi 
2. Mahasiswa berasal dari Sulawesi selatan 

Dokumen yang dibutuhkan (softcopy) 

Berkas ataupun dokumen untuk Beasiswa Tugas Akhir D3 – S1 bagi mahasiswa Sulawesi Selatan yaitu: 
1. Scan foto beralmamaeter
2. Scan kartu tanda mahasiswa (KTM)
3. Scan kartu tanda penduduk (KTP-E)
4. Scan surat keterangan penghasilan orang tua 
5. Proposal tugas akhir (format file doc, pdf) 
6. Rincian anggota (format xls, xlsx) 

Cara mendaftar :

Cara mendaftar Beasiswa Tugas Akhir D3 – S1  ini dapat dilakukan secara online di laman berikut ini: yhkdev.online/pendafaran 

Klik daftar setelah itu silahkan Anda masukkan data data yang diminta, unggah file hasil (soft copy) yang disebutkan di atas pada formulir online tersebut. Isi semua form yang disediakan.

Note: 

  • Batas waktu pendaftaran sampai tanggal 6 september 2019 

Selamat mendaftar semoga lolos dan mendapatkan beasiswanya, untuk informasi lebih lanjut mengenai Beasiswa Tugas Akhir D3 – S1 untuk mahasiswa Sulawesi Selatan bisa menghubungi kontak berikut atau mendatangi Gedung yayasan Hadji Kalla di alamat dibawah ini: 
Wisma kalla 
Jl. Dr. ratulangi no.8 
Kunjung mae, kec mariso kota makasar 
Sulawesi selatan 
Ig: @yayasankalla 

Semoga informasi ini bermanfaat, janganlupa beritahu sanak saudara kalian yang lainnya siapa tahu mereka membutuhkannya. Janganlupa kunjungi situs Mediasiana setiap hari, karena kami akan memberikan informasi beasiswa yang lainnya.

Website resmi: www.yayasanhaddjikalla.co.id 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel