Kenali Dirimu ! apakah Kamu Jadi BUCIN ? "BUDAK CINTA"

BUCIN - Budak Cinta !. Memiliki kekasih yang setia dan penuh kasih sayang adalah dambaan setiap insan. Maka tidak heran ketika seorang lelaki maupun wanita yang sedang dalam zona asmara atau Jatuh Cinta dia akan rela melakukan apa saja demi pasangannya. Dia lakukan itu agar pasangannya merasa bahagia walaupun yang diminta pasangannya itu hal yang tidak manusiawi sekalipun bisa berujung merugikan diri sendiri. 

Seiring berkembangnya istilah BUCIN di jaman ini, BUCIN tenar dalam jalinan asmara membuat para jomblo sering geram,hha.  Akantetapi fenomena BUCIN ini hal wajar saja karena fenomena jalinan kasih BUCIN ini terus terjadi tanpa disadari. Menjadi BUCIN bukan tujuan dalam menjalin asmara, namun secara tidak sadar kerap menjadi BUCIN bisa dilakukan siapa saja, dan sebaiknya jangan Anda jadikan BUCIN pasangan Anda ya, jadikanlah dia kekasih yang utuh yang patut di kasih sayangi sesuai dengan sisi kemanusiaan dan junjunglah koridor ungkapan SETIA secara manusiawi.




Berikut ini akan saya berikan beberapa contoh BUCIN dalam hubungan Asmara yang biasa dilakukan mayoritas orang, semoga dengan uraian artikel ini kita terhindar menjadi BUCIN. Karena jadi BUCIN tentunya bukan tujuan utama dalam hubunan Asmara dan itu Hmm bisa membuat depresi diri sendiri.


7 Contoh Perilaku BUCIN


1. Berani Berkorban demi kekasih, Tapi Dia Sendiri Korbannya


Mempertaruhkan kata SETIA dalam hubungan asmara menjadikan seseorang menjadi buta segalanya, pada dasarnya kata setia dalam hubungan asmara itu SETIA untuk menjaga hati dan tidak menduakan pasangannya dari orang lain. Namun kerap kata SETIA di salah gunakan yang akhirnya berujung menjadi suatu pengikat diri.  Ketika seorang kekasih berani mengorbankan dirinya untuk menuruti apa yang diminta sang kekasih, padahal apa yang di minta sang kekasih tidak manusiawi atau keluar dalam zona kata SETIA. Seperti gambar dibawah ini !




2. Selalu menganggap CINTA adalah SEGALA-nya

Demi membahagikan sang kekasih apapun dilakukan, bahkan kekasih belanja pakaian di temenin dan setia untuk menunggu sampai kamu mau disuruh ini dan itu, padahal hal ini tidak harus untuk dilakukan, yang namanya kekasih ya diperlakukan selayaknya kekasih bukannya kekasih jadi Raja ataupun Ratu. Artinya kalau sesama memadu kasih dan sayang maka harus diperlakukan dengan baik bukan layaknya seorang BUCIN, nah contohnya bisa Anda lihat gambar dibawah ini !




3. SOSMED RELA DI SADAP PASANGAN "Menjunjung kata SETIA)"

Hmm..,lagi lagi harus rela mewujudkan apa saja demi pasangan agar setia dan bahagia, sampai-sampai Sosmed juga ikutan kena sadap. Apalagi sadapnya cuma akun sepihak saja hmm itukan tidak adil ya!. Apakah ini yang dinamakan dengan SETIA ? Rela Sosmed disadap Kekasih dan akhirnya teman dekat yang kesusahan untuk menjalin komunikasi. Bahkan teman dekat suka ngontek melalui Telepon ataupun Akun Sosmed Emak sama Bapaknya. Demi menjunjung rasa SETIA semua rela dilakukan agar kekasih tidak marah dan Sayang. Rasanya kalau seperti ini Hidup seperti punya dirinya saja. Masih mau jadi BUCIN ?



4. Rela Mengerjakan Tanggung Jawab Kekasih

Yang namanya tangggung jawab itu ya harus dikerjakan sendiri, apalagi hal ini menyangkut diri sendiri. Nah contohnya saja perkara tugas kuliah ataupun tugas sekolah. Karena SETIA yang dijunjung maka tanggung jawab setiap pribadi yang harus di tanggung pasanganmu malah kamu yang yang menerimanya dan mengerjakannya, kan ini gak Manusiawi ! Apakah kamu mau terus diperlakukan seperti ini dan terus-terusan menjadi BUCIN ?



5. Kamu Jadi Tempat Pengharapan

Hmm... kayak Tuhan aja kamu dijadikan tempat pengharapan buat pasanganmu. Jadi kalau kamu dijadikan tempat pengharapan hati-hati kamu udah kena virus BUCIN. Disuruh ini dan itu Mau nurut dan dimintai untuk beli barang ini dan itu oleh Pasanganmu maka kamu udah jadi BUCIN. Sebenarnya hal ini bukan perlakukan untuk mewujudkan rasa setia tapi Kamu udah dijadikan BUCIN oleh pasanganmu. Seharusnya kalau pasanganmu itu menginginkan sesuatu bukan dengan mudah dia ngefek minta ini dan itu akan tetapi dia harus bisa mengungkapkan secara halus. Contohnya begini: Hmm.. Jam itu bagus sekali, kapan aku bisa beli jam itu ya ? Nah, kalau pasanganmu itu memperlakukannya begini, Hmmm Itu jam bagus banget, beliin buat Aku donk ?,, aku gak bisa tidur kalau belum bisa bawa pulang jam itu.. Nah, ini adalah tandanya kamu mau dijadikan BUCIN. Jadi was-was ya hehehe.



6. CW Minta Dimakasin Ama Cowonya

Hmm. kodratnya wanita kan harusnya yang masak buat cowonya bukannya Cowonya disuruh masak dan buatin sarapan buat dia cw kamu. Ya walaupun hal ini tergolong wajar dilakukan cowo satu atapun dua kali perihal masak buat kekasihnya, namun kalau dilakukan secara terus-menerus, kamu diperlakukan bukan menjadi pasangannya tapi malah kamu dijadikan BUCIN.



 7. Frustasi Demi Pasangan "Kena Virus BUCIN)

Karena tidak ingin diputusin pacar atau ditinggal kekasih, akhirnya melakukan apapun sampai-sampai tidak bisa mengendalikan diri dan stess berat. Sehingga apa yang diminta kekasih sulit untuk diwujudkan terus menerus maka waspada hal ini akan berdampak buruk pada psikis Anda. Bisa-bisa Anda stres berat kalau hidup dalam suasa menjadi BUCIN, ada baiknya Anda berhak bahagia dan hindari berhubungan atau menjalin asmara dengan orang yang memperlakukan kamu layaknya BUCIN, karena kamu itu Pantas bahagia dan disayangi layaknya seorang kekasih bukan dijadikan BUCIN !


foto diakibatkan depresi, sehingga banting motor dan motor pacarnya yang di rusak !

Nah, itulah contoh-contoh BUCIN yang dapat saya uraikan, bagi kalian yang sedang menjalin Asmara namun dalam hubungan terdapat beberapa contoh diatas, maka Anda sudah menjadi BUCIN, dan kalau hal ini sudah Anda sadari maka rubahlah mekanisme hubungan Asmara sebelum Anda seperti gambar cowo yang diatas ini, ngamuk akibat depresi, entah kenapa dia ngamuk banting motor sehingga orang disekitarnya menjadi tercengang heran..hehehe.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel