Widget HTML Atas

Cara Mudah Melihat Total Pengunjung Akun Instagram Tanpa Aplikasi !

Cara mudah melihat total pengunjung Akun Instagram tanpa Aplikasi. Instagram adalah situs sosial media yang cukup banyak penggunanya. Bahkan banyak dari kalangan bisnis biasa menggunakan Instagram ini dalam memasarkan produknya. Apalagi kalau Anda ingin mengetahui seberapa banyak pengunjung ataupun teman Anda yang mengunjungi Akun Instagram Anda walaupun mereka hanya sebatas mengasih imoje ataupun meihat koleksi gambar dan juga vedio yang ada di akun Instagram Anda.

Melihat jaman sekarang ini dengan banyaknya Aplikasi yang tersedia di Internet maka Anda akan dapat melihat pengunjung akun isntagram dengan sangat mudah. Sebenarnya ada berbagai macam Aplikasi yang menawarkan beberapa fitur yang salah satu fungsinya adalah untuk mengecek julah pengunjung setiap hari bakan jam di akun Instagram Anda. 

Apalagi yang sangat berisiko adalah ketika Anda ingin mengecek jumlah pengunjung Instagram menggunakan bantuan Aplikasi dikhawatirkan Aplikasi yang Anda gunakan tersebut tidak menjamin kemanan dokumen Anda seperti alamat Emal dan juga kata sandi, oleh karena itu ada baiknya apabila Anda ingin mengetahui seberapa besar pengunjung akun Instagram Anda tidak menggunakan bantuan Aplikasi seperti yang akan saya bagikan tutorialnya pada artikel kali ini.

Bagaimana cara melihat total pengunjung Akun Instagram Anda tanpa bantuan Aplikasi ?

Jika Anda sudah siap, silahkan Anda masuk ke halaman berikut:  https://jnckmedia.com/igstalk

Dari halaman situs tersebut silahkan Anda gulir kebawah dan masuk pada bagian Akun. Silahkan isi nama Akun Instagram Andapada kolom username, kemudian silahkan centrang "I'm not robot' dan klik tombol SUBMIT.


Dan setelah itu Anda akan disuguhkan halaman baru dengan tampilan seperti gambar di atas. Dan untuk melihat hasilnya silahkan klik bagian Result atau Instagram Stalkers of nama_pengguna. Dengan seperti ini maka akan bermunculan daftar nama pengguna Instagram yang sudah mengunjungi akun Instagrammu dalam akhir-akhir ini.
Nah, itulah cara mudah mengecek jumlah visitor Akun Instagram tanpa bantuan Aplikasi. Semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat. Janganlupa share sebanyak-banyaknya artikel ini. Dan tetap bersama kami di situs Mediasiana.com, karena kami akan selalu memberikan informasi yang tidak kalah menarik dan penting dari artikel ini. Tetap di Mediasdiana.com
.....KLIK 1X (CLOSE).....