Widget HTML Atas

Mengapa kita perlu melakukan penelitian sejarah?

Halo semua, Posting kali ini akan berfokus pada alasan mengapa kita mencoba untuk melihat ke dalam beberapa peristiwa masa lalu yang juga dapat merujuk kepada sebagai penelitian sejarah. Entah kita suka atau tidak, kita semua seorang peneliti dalam satu cara atau yang lain sebanyak yang kita semua mengajukan pertanyaan mengapa.


Minggu lalu selama salah satu kursus pendidikan yang berpusat pada penulisan esai panjang, seorang mahasiswa berdiri dan bertanya kepada dosen pertanyaan yang berbicara tentang penelitian sejarah. Menurut dosen ketika memberikan jenis penelitian yang telah kami sebutkan tentang penelitian sejarah, penelitian eksperimental dan satu sama lain

Pertanyaannya, siswa tersebut sekarang bertanya kepada dosen perempuan itu; MA, mengapa kita perlu membuat temuan tentang sejarah dan mengapa kita tidak bisa melupakan hal itu dan memusatkan perhatian kita pada saat ini? Wanita mencoba untuk menjawab pertanyaan meskipun tapi aku menandakan dari tempat aku duduk dan aku diakui, ketika aku berdiri, aku bilang satu tidak mengajukan pertanyaan tetapi hanya ingin menjawab pertanyaan yang diajukan oleh rekan-mahasiswa.

Di sana saya mulai penjelasan saya tentang alasan mengapa kita perlu penelitian sejarah dengan menceritakan seluruh kelas karena itu adalah kelas umum bahwa beberapa daerah dalam disiplin saya percaya bahwa masa lalu adalah kunci untuk saat ini karena banyak perubahan yang terjadi di masyarakat kita hari ini dan  satu-satunya kriteria yang dapat membuat kita untuk memahami perubahan ini adalah dengan melihat ke masa lalu dan mulai bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan mengapa. Ketika mereka mengatakan bumi pernah bersama-sama sebelum melayang terpisah untuk memberikan benua yang berbeda yang kita miliki saat ini. Di sini kita perlu beberapa membuktikan untuk kembali ke atas dan tidak ada cara kita bisa melakukan itu tanpa melihat ke masa lalu.

Melalui penelitian sejarah bahwa kita mendapat untuk mengetahui bahwa pernyataan nyata sampai batas tertentu karena ada fosil yang dapat ditelusuri bersama dan ditemukan di benua yang berbeda hari ini. Ada beberapa jenis tanaman yang membentuk semacam penghentian dari satu benua yang lain. Yang saya maksud di sini adalah bahwa di perbatasan beberapa benua, beberapa tanaman yang sama ada di sana yang dapat digunakan untuk membenarkan penegasan.

Kita tidak bisa menghilangkan sejarah karena itu adalah cara kita mentransfer warisan budaya kita, norma dan nilai dan banyak lagi dari satu generasi yang lain, jadi jika kita memutuskan untuk fokus pada saat ini saja dan melupakan beberapa peristiwa masa lalu, maka kita menciptakan beberapa jenis masalah f atau generasi mendatang kita dan kita perlu mencatat bahwa sejarah kita tidak pernah melupakan dan sejarah tidak mengampuni.

Oleh karena itu, ada setiap kebutuhan bagi kita untuk melihat ke masa lalu sehingga kita dapat memahami sekarang karena masa lalu adalah kunci untuk masa kini.
.....KLIK 1X (CLOSE).....