Program Asisten Bahasa Australia Barat (LAP) 2019

Program asisten bahasa Australia Barat (LAP). Januari sampai Desember 2019. Balai bahasa Indonesia Perth bekerjasama dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Perth, Australia Barat dan Departemen Pendidikan Australia Barat mencari peserta dalam program asisten bahasa Indonesia 2020 di Australia Barat.


Program ini diadakan selama satu tahun, dari Januari sampai Desember 2020. Selama program ini, para peserta akan mengajar dan membantu dalam kelas bahasa Indonesia, mempromosikan program pengajaran dan pembelajaran bahasa Indonesia di Australia Barat sembari melayani sebagai Duta Goodwill untuk memperkenalkan budaya Indonesia guna meningkatkan hubungan bilateral antara Indonesia dan Australia. Peserta akan dipekerjakan oleh Departemen Pendidikan sebagai asisten pendidikan dan menerima gaji dengan jumlah sekitar AU $1400 setiap dua minggu.

Aplikasi tutup Jumat 30 Agustus 2019

  • Persyaratan umum

Pelamar harus:

  1. Berada di bawah usia 31 tahun pada tanggal 31 Desember 2020 karena persyaratan imigrasi khusus bahasa Inggris asisten program visa.
  2. Mengirimkan surat lamaran yang ditulis dalam bahasa Inggris.
  3. Lengkapi formulir aplikasi online.
  4. Memegang gelar lulusan baru (S1), sebaiknya mengambil jurusan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.
  5. Menyerahkan surat rekomendasi dari atasan atau manajer langsung mereka.
  6. Memiliki kemampuan bahasa Inggris tertulis dan lisan yang baik (terbukti dengan Skor IELTS minimal 6,5 atau setara dengan TOEFL, 600).
  7. Submit esai pendek yang ditulis sendiri (500 kata) dalam bahasa Inggris pada motivasi atau ungkapan yang menarik untuk mengambil bagian dalam program LAP dan atribut pribadi dan bakat yang mereka miliki.
  8. Menyerahkan surat dari penjamin di Indonesia yang menyatakan bahwa mereka akan menanggung biaya pengembalian pemohon ke Indonesia dalam keadaan darurat.
  9. Tersedia untuk telepon atau wawancara online jika diperlukan selama proses seleksi
  10. Melakukan pemeriksaan kesehatan di institusi yang ditunjuk jika dipilih.
  11. Bersedia dan siap untuk diposting ke lokasi manapun di negara bagian Australia Barat.
  12. Mengatur dokumen perjalanan mereka sendiri (paspor dan visa), tiket pulang ke Perth, asuransi kesehatan dan biaya lain yang diperlukan yang mungkin terjadi.

Untuk Pendaftaran silahkan klik DiSINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel