Cepet Kaya Jadi Blogger Bukan Solusi? Lakukan CARA ini !

Cara mendaptkan Uang Puluhan Juta Dari Blog Lakukan Cara ini !. Cara mendaptkan ratusan Juta dari Google Adsense dari Blog. Cara Mendaptkan Uang Ribuan Dollar dari Blog. Cara Sukses Meraup Jutaan Rupiah dari Blog. Cara Membuat Blog Bisa Menghasilkan uang Jutaan Rupiah perbulannya. Cara Membangun Blog sebagai lahan investasi jangka panjang. 

Hmm,,, semua ungkapan diatas adalah antara bohon dan dusta, ets antara fakta dan Opini. Banyak kalangan blogger pemula pada khususnya membangun sebuah blog karena terinsirasi dari ungkapan kalimat diatas, namun tidak sedikit seorang bukan blogger beralih menjadi blogger hanya karena hobi nulis dan menyalurkan bakatnya. Namun tidak sedikit orang berniat membangun sebuah blog karena ingin dapat duit dari google. Semua ungkapan ini sah-sah saja.


Akantetapi hal ini balik kembali dengan diri masing-masing. Niat membangun blog buat apa? kalau cari uang ya diusahakan serius dan komitmennya harus tinggi. Beda dengan temen-temen yang membangun blognya karena menyalurkan sebuah hobi, hal ini sih- sah-sah saja.

Cara mendapatkan Penghasilan Ratusan Juta dari Blog

Namun tidak sedikit louh ya, para blogger yang ngeblog niat dari awal pasang kuda-kuda untuk mencari uang justru yang di dapatkan hanya lelah semata dan hayalan belaka. Karena membangun sebuah blog agar bisa menghasilkan uang itu tidak sekecil daun kelor. Jadi semuanya butuh perjuangan, proses, waktu dan juga modal.

Agar sukses meraup ratusan juta dari blog maka Anda harus pandai dulu dalam dunia blogging. Namun hal tersebut membutuhkan proses yang cukup panjang bahkan bisa 1 Tahun lebih Anda belum mendapatkan hasil yang seperti Anda inginkan.

Perihal kabar bahwa blogger bisa menghasilkan uang ratusan juta perbulannya atau perminggunya dari sebuah blog itu mereka juga melalui proses yang tidak mudah, bahkan prosesnya bisa mencapai 1 - 2 tahun lebih.

Cara Mudah Dapat penghasilan dari Blog

Motivasi diawal itu boleh, namun komitmen itu lebih penting. Berbeda dengan orang yang membangun blognya untuk meyalurkan hobi menulis maka dia tidak akan tertekan karena targetnya dia hanya berbagi inspirasi bukan mencari duit. Namun ternyata, justru mereka yang hobi menulis dan menyalurkan hobi ini yang lebih cepat mendapatkan uang dari blog yang mereka bangun.

Contohnya seperti raditya Dika, Maxmonroe, Mas Sugeng dan yang lainnya. Namun berbeda dengan kita yang mulai awal sudah serius menekuni dalam dunia blogger dan berniat mencari uang maka butuh kerja ekstra, strategi juga harus ekstra. Baik itu cari Backlink, belajar seo dan lainnya.

Trik Mendapatkan ribuan dollar dari Blog

Jadi, semua kembali pada usaha masing-masing. Kalau Anda ingin cepat kaya mendingan jadi pembisnis dalam bidang jual beli barang elektronik, pakaian ataupun sembako, saham dan trading saja. Kalau jadi blogger ini membutuhkan waktu yang panjang, karena dinamika menjadi blogger ini tidak semudah orang yang sudah sukses berbicara. Bedanya mereka yang sukses sudah berada pada level atas sedangkan kita masih dalam level bawah yang masih tertatih-tatih. Jadi, soo,, semua pilihan ada pada diri kalian-masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel