Cara Mudah Agar Blog Tidak Bisa Di AGC

Cara Mudah Agar Blog Tidak Bisa Di AGC

Assalamualaikum wr, wb, Selamat pagi sobat Blogger. Apa kabar ?

Dalam kesempatan pagi ini Blogger Masingai bakal ngasih Tutor k supaya Blog kita terbebas dari kejahilan Blogger abal-abal dengan AGC.





Cara Mudah Agar Blog Tidak Bisa Di AGC. Sebenernya Trik AGC ini sudah ada beberapa Tahun yang silam, weh udah lama sekalinya yak.. Tapi dai kalangan Blogger mungkin ada yang baru tau dan denger tentang AGC ini.
Jadi gak ada salahnya saya kasih tau, ya walaupun bisa dikatakan Telat,hehe..tapi Insya Allah bermanfaat deh. Oke, tak kasih tau penjelasan apa itu AGC ya sobat :

Apa itu Blog AGC ?

Mungkin sobat bertanya-tanya tentang apa itu blog agc?. Disni akan aku jelaskan sedikit tentang blog agc ini, jadi agc itu adalah Auto Generate Content atau cara membuat postingan otomatis, atau sering di bilang sebagai menduplikat conten dari blog orang lain secara otomatis, jadi kita tidak usah repot-repot membuat postingan lagi.

Tuh kan ? gimana situs kalian mau di gituin ? kalian capek-capek nulis atikel tiap hari, eh Si Blogger sesat se enaknya main AGC blog kamu, dan berdampak Blog kamu terduplikat sehingga SEO dan Trafiknya jadi down.

Tapi tenang sobat, saya akan kasih Tau kelebihan dan kelemahan Blog AGC ini yak. ini nih Kelebihan dan kelemahan Blog AGC.

Seperti penjelasan aku di atas bahwa dengan membuat blog agc kita tidak usah repot lagi menbuat artikel, karena dengan menggunakan trik blog agc ini kita bisa mendapatkan banyak postingan otomatis di blog kita, tidak hanya puluhan artikel yang akan kita dapatkan, tetapi bisa ratusan sampai ribuan artikel sekaligus, selain itu apabila kita bisa melakukan seo dengan mengedit sedikit html maka blog agc kita akan bisa menjadi bagus di mata google, dan cara ini sudah terbukti ampuh dan telah banyakyang menggunakannya bahkan bisa di gunakan untuk mendaftar google adsense dengan hasil yang bagus. 


  • Selain memiliki banyak kelebihan, namun blog agc juga banyak kekurangannya juga seperti mudahnya di sandbook oleh pihak google.
  • Web yang menggunakan teknik AGC tidak cocok jika menggunakan iklan PPC (pay per click) karena akan menyebabkan banyaknya klik yang tidak wajar.
  • Bandwith hosting lebih cepat mencapai limit, jelas, karena ribuan visitor menyebabkan bandwith terkuras, apalagi jika pengguna web hosting dengan bandwith kecil, bandwith penuh menyebabkan website menjadi down dan tidak bisa diakses.
  • Penggunaan AGC dalam jangka panjang menyebabkan web menjadi deindex dari mesin pencarian, hal ini disebabkan karena AGC sudah di deteksi oleh algoritma mesin pencarian.
  • Jika web sudah deindex maka traffic web akan menurun drastis.
Oke, sobat.. disini akan aku kasih tutornya agar Blog kita tidak bisa di AGC oleh Blogger sesat.

Cara Menghindarinya Sebagai berikut :


Cara Menghindari Blog Agar Tidak Bisa Di AGC
Untuk cara mencegah supaya blog tidak terkena copas oleh blog AGC yang harus kita lakukan adalah mengubah default feeds yang ada di blogger.

1. Pada dasboard Blogger Klik Setting/Setelan
2. Kemudian pilih Lainnya
3. Lalu pada feeds situs yang Izinkan Feed Blog ubah menjadi “Singkat”
4. Terakhir Simpan Pengaturan. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah.


Demikianlah mengenai cara mudah agar blog tidak terkena AGC, semoga cara diatas bisa bermanfaat bagi sobat blogger. saran saya pada awal artikel taruhlah nama blog anda agar pengunjung blog tersebut tau itu bukan artikelnya.
Demikian cara agar Blog kita terhindar dari Tangan-tangan Blogger sesat, Jangan lupa tinggalkan komentar terbaikmu disini.
#Salam Blogger

0 Response to "Cara Mudah Agar Blog Tidak Bisa Di AGC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel