Cara Memasang Komentar Disqus Di Blog

Cara Memasang Komentar Disqus Di Blogspot

Banyak dari kalangan blogger sekarang ini memakai komentar Disqus di situs mereka. Hal ini diterapkan karena berbagia alasan. Selain tampilan Komentar Disqus yang dinilai lebih menarik dan juga Komentar Disqus juga memberikan suatu jaringan pengiklanan. Cara memasang Komentar Disqus di Blogspot juga terbilang mudah, kita bisa Sign Up menggunakan akun Google ataupun Facebook. Dalam artikel ini saya akan memberikan tutorial cara mudah memasang Komentar Disqus di Blogspot. 


Komentar Disqus yang terlihat menarik dan profesional, serta sangat mudah digunakan. Karena kita bisa Login dengan memberikan sebuah komentar di Blog melalui akun google, facebook ataupun twitter.

Serta Komentar Disqus ini sangat disarankan untuk Blog ataupun situs yang menggunakan Template Valid AMP. Jadi tidak asing lagi banyak kita jumpai Komentar Disqus di Blog yang valid AMP.

Untuk Demonya, teman-teman bisa lihat tampilan Komentar disqus pada Blog ini. Dan bagi teman-teman yang tetarik ingin memasangnya, maka silahkan simak tutorialnya dibawah ini..!

1. Silahkan Login Ke Situs Disqus.com


Silahkan klik Get Setarted

2. Klik I want to install Disques on my site



3. Silahkan diisi dulu Nama kamu di kolom yang sudah disediakan lalu Klik Create site



4. Lalu silahkan pojok kiri atas, klik Install Dsiqus



5. Setealh itu silahkan teman-teman klik Logo Blogger



6. Terus teman-teman klik Menu Add bagus-rio-saputra to my Blogger site



7. Silahkan teman-teman menambahkan Elemen disqus di Html blog klik Tambahkan Elemen, lihat gambar dibawah ini.


8. Setelah itu teman-teman menuju step yang kedua, yatu mengimport komentar yang telah ada di blog teman-teman, Klik Add Site


9. Klik Import comments from Blogger 



Silahkan pilih blog yang komentarnya mau di impor, sesuai dengan blog yang ingin dipasang komentar disqus


10. Setelah itu, silahkan cek Kolom Komentar Disqus di Blog teman-teman, apakah sudah muncul ? Demo, bisa lihat gambar dibawah ini



11. Langkah yang terakhir, bagi teman-teman, bagi yang mau memunculkan reactionnya, silahkan Klik Enable Reactions on your site.



Bagaimana, apakah teman-teman sudah paham, kalau sudah paham silahkan langsung di praktekkan dan bagi teman-teman yang belum paham, silahkan tanyakan saja di kolom komentar.
#SalamBlogger

0 Response to "Cara Memasang Komentar Disqus Di Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel